Alasan Abimana Aryasatya Hobi Mancing? Bisa Bengong Seharian!

237 views

Nama Abimana Aryasatya saat ini memang tengah populer. Aktor kelahiran 24 Oktober, 33 tahun silam ini sedang laris manis membintangi berbagai judul film. Di tahun 2015 ini saja, ada tiga film Abimana yang dirilis. Lantas bagaimana caranya membagi waktu dengan keluarga?

"Biasanya sih sebulan sampai dua bulan itu gue kerja, habis itu gue libur. Gue ini anak rumahan ya. Kalau gaul palingan ya di rumah, ngobrol dan tidur gitu," ungkap Abimana saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/9).

Suami dari aktris Inong inipun tak menampik jika dirinya agak egois kala bersama keluarganya. Kendati populer sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting mumpuni, Abimana rupanya tak masalah harus melakukan kegiatan sederhana bersama keluarganya.

"Palingan kita mancing bareng. Gue suka mancing, anak-anak gue juga suka. Gue juga suka main PS bareng-bareng mereka. Hobi mancing ini sih dari kakek gue yang pernah ngajak dulu," lanjut Abimana.

Ayah dari Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Arka ini pun menjelaskan bahwa saat menggeluti hobinya memancing, dirinya pun sabar. Lantas bagaimana perasaan Abimana jika tak mendapatkan ikan seekorpun?

"Kalau gue mancing nggak dapet ikan sih terserah ya. Yang penting gue bisa duduk seharian. Bisa bengong tanpa ada yang ganggu," tutup pria yang dulu pernah dikenal sebagai Robertino ini. (kpl/far/aia)
Sumber: http://www.merdeka.com/artis/alasan-abimana-aryasatya-hobi-mancing-bisa-bengong-seharian.html

Tags: #Artis