Bermulut Besar, Produser Rahasiakan ‘Arrow’ Musim 4 Dari Kelly Hu

307 views

Bagi penggemar serial Arrow pasti menunggu-nunggu seperti apa kelanjutan kisah Oliver Queen dan kawan-kawan. Saat ditanyakan kepada Kelly Hu yg berperan sebagai China White, wanita ini mengaku tak tahu menahu.

Kelly bahkan tidak mengetahui apakah sosoknya mulai kembali ke season terbaru atau tidak. Pasalnya, produser sengaja merahasiakan banyak hal pada aktris kelahiran Hawaii ini. Kenapa?

"Aku tak tahu apakah saya mulai kembali terlibat dan bagaimana cerita musim keempat. Produser tak memberitahu apapun karena saya bermulut besar," kata Kelly seraya tertawa ketika dijumpai di Jakarta Comic Con, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9).

Meski cuma tampil dalam dua episode selama tiga musim ini, Kelly sangat terkoneksi dengan karakter yg ia mainkan. Terlebih serial ini memiliki keunikan tersendiri dalam menyajikan tokoh-tokohnya.

"Hal menarik dari serial ini bukan soal penempatan hitam dan putih karakternya. Namun segala tergantung perspektifmu (penonton). Seperti karakterku, saya nggak tahu China White ada di area putih atau hitam. Itu membingungkan," ungkapnya.

Arrow yg tayang akan Oktober 2012 yaitu penceritaan ulang dari karakter Green Arrow di semesta DC Comics. Serial ini dibintangi oleh Stephen Amell, Katie Cassidy, David Ramsey, Paul Blackthrone dan masih banyak lagi. (kpl/abs/jje/pit)
Sumber: http://www.merdeka.com/artis/bermulut-besar-produser-rahasiakan-arrow-musim-4-dari-kelly-hu.html

Tags: #Artis