10 Rekomendasi Eyeliner Terbaik Yang Terbaru

1
18

Rekomendasi Eyeliner TerbaikJika kamu ingin memiliki riasan mata ynag indah dan memukau maka kamu bisa menggunakan eyeliner. Pilihlah produk eyeliner yang tepat agar bisa digunakan secara optimal. Agar kamu tidak salah dalam memilih riasan mata, maka dibawah ini terdapat 10 rekomendasi eyeliner terbaik.

10 Rekomendasi Eyeliner Terbaik Yang Terbaru

1. SilkyGirl perfect matte liquid eyeliner

SilkyGirl perfect Jika kamu para pemula ingin tampil dengan berani mengambil resiko dalam mendapatkan riasan mata terbaik, maka kamu bisa mencoba liquid eyeliner keluaran Silky Girl ini.

Dengan menggunakan SilkyGirl perfect matte liquid eyeliner ini maka akan memberikan tampilan matte finish. Harga eyeliner dari SilkyGirl ini yaitu Rp 55.000 dan mempunyai aplikator ujung yang runcing.

2. Focallure all day waterproof liquid eyeliner

Focallure all dayWalaupun Focallure keluaran dari China, akan tetapi di Indonesia Foccalure sangat dikenal sebagai eyeliner dengan aplikatornya yang mampu mengirimkan stay color dengan cepat.

Selain itu, focallure all day waterproof liquid eyeliner ini memberikan hasil yang matte dengan warna hitam yang pekat. Eyeliner ini juga dipercaya 100% waterproof formula, long lasting 24 jam dan smudge proof.

3. Pixy Line & Shadow

Pixy Line & ShadowPixy line & shadow merupakan salah satu eyeliner ynag sering digunakan oleh para pemula. Kualitas dari brand dalam negeri ini juga tak kalah bersaing dengan produk luar negeri.

Baca juga:  10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik untuk Anda

Walaupun mempunyai harga yang murah yaitu sekitar 30 ribuan, akan tetapi eyeliner ini mempunyai warna yang pigmented dengan tekstur yang lembut dan creamy.

4. Make Over Eyeliner pencil

Pixy Line & ShadowEyeliner keluaran MakeOver ini merupakan brand lokal yang disukai wanita Indonesia. Eyeliner dengan harga  80 ribu ini mempunyai tekstur creamy yang lembut saat digunakan

5. Wardah EyeXpert optimum Hi-Black Liner

Wardah EyeXpertEyeliner keluaran wardah ini merupakan kesukaan banyak orang untuk menunjang penampilannya. Harga dari Wardah EyeXpert optimum hi-black liner ini juga masih dibawah 100 ribuan. Namun packagingnya terlihat mewah, eksklusif dan mempunyai kesan mahal.

6. Emina Eye Do Crayon Eyeliner

Emina Eye DoEmina juga meluncurkan eyeliner dengan desain yang cute dan girly. Emina Eye Do Crayon eyeliner ini berjenis pensil namun sangat creamy. Harganya juga cukup murah yaitu sekitar 50 ribuan. Selain itu eyeliner ini juga sudah dilengkapi dengan smudger agar bisa menghasilkan look-look yang berbeda.

7. Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner

Maybelline EyestudioWalaupun dengan harga yang kurang dari 100 ribu, namun eyeliner keluaran Maybelline ini tampilannya terlihat elegan dengan tulisan berwarna gold. Selain itu Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner ini mempunyai kuas dengan ketebalan 0,05mm.

Aplikator dari eyeiner ini sangat lembut sehingga ketika digunakan tidak mempunyai efek seperti menusuk pada kelopak mata. Formula yang dimilikinya juga cepat kering.

8. L’oreal Paris Super Liner ultra Sharp

L’oreal Paris SuperEyelineer ini desain packagingnya hampir sama dengan maybelline eyestudio hypersharp liner. Namun memiliki kualitas yang lebih bagus. Selain itu juga mempunyai kelebihan tidak smudge walaupun sudah dipakai beberapa jam.

9. Dolly Wink Liquid Eyeliner

Dolly Wink LiquidBagi kamu yang sering menggunakan eyeliner dan mengeluh warnanya sering belepotan maka sudah saatnya untuk mencoba Dolly Wink Liquid Eyeliner. Eyeliner dengan harga 265 ribu  ini bersifat waterproof dan dilengkapi dengan ekstrak madu yang bisa memberikan kelembapan dan merawat kulit area kelopak mata.

Baca juga:  Tips Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat

10. SilkyGirl Perfect Sharp Matte

SilkyGirl Perfect SharpSilkyGirl Perfect Sharp Matte ini mempunyai bentuk seperti spidol berwarna hitam dengan tutupnya berwarna kuning terang. Eyeliner dengan harga 62 ribu ini juga cocok dipakai oleh para pengguna lensa lunak ataupun softlens karena tidak menimbulkan iritasi.

Itulah 10 rekomendasi eyeliner yang wajib kamu coba. Jangan lupa sebelum menentukan produk eyeliner, kita harus tahu terlebih dahulu kebutuhannya untuk apa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini