Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat

0
22

penghilang bekas jerawatAdakalanya berurusan dengan jerawat adalah suatu hal yang sangat menjengkelkan, apalagi jika kita sudah berusaha sebaik mungkin, namun ketika jerawat itu kempes ternyata masih saja menimbulkan bekas jerawat. Bila anda mengalami masalah serupa, bisa saja anda membutuhkan sebuah obat yang khusus digunakan sebagai penghilang bekas jerawat. 

Bekas jerawat timbul karena dinding folikel yang ada di pori –pori kulit kita pecah lalu meradang. Hal ini biasanya disebabkan karena kita sering menyentuh jerawat baru atau bahkan memencetnya hingga pecah. Namun, anda tidak perlu khawatir, bekas jerawat ini tidak permanen kok, anda masih bisa menghilangkannya dengan berbagai produk yang bisa menghilangkan jerawat dan bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. 

Apa saja produk yang bisa diandalkan untuk menghilangkan bekas jerawat? Berikut ini adalah pembahasannya. 

1. Zoya Acne Spot Treat Cream

Zoya Acne Spot Treat Cream adalah krim penghilang jerawat yang mengandung tea tree oil yang mana merupakan bahan yang sudah dipercaya sejak lama paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Noda hitam dan kemerahan bekas jerawat bisa dengan mudah diatasi oleh krim ini. Harga yang ditawarkan juga murah, hanya sekitar 25 ribuan saja. 

2. Reduces Acne and Spots Treatment

Reduces Acne and Spots Treatment mengandung BHA yang bisa mencerahkan kulit wajah sekaligus bisa menghilangkan bekas jerawat. Bukan hanya itu saja, noda hitam paparan sinar UV juga bisa ditangani oleh produk yang satu ini. Produk ini bisa dengan mudah anda dapatkan di online shop dan beberapa toko – toko di sekitar kalian. Kurang lebih harganya hanya 35 ribu rupiah saja. 

3. Anti – Pimple Mark

Anti – pimple mark mengandung arbutin alami dari tanaman bearberry yang bisa membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam. Selain itu, produk ini juga mengandung isopropyl methylphenol yang bisa menyerap hingga ke dalam pori – pori untuk mencegah kerusakan kulit. Anti-pimple Mark bisa didapatkan dengan harga mulai dari 60 ribuan saja. 

4. Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Produk dari Garnier terkenal tidak menyebabkan alergi dan aman bagi kulit. Hal ini tentu sangat berguna bagi anda yang memiliki kulit sensitif.  Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream mengandung witch hazel yang berfungsi untuk membantu mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif.

Selain itu, terdapat perpaduan antara kandungan zinc dan witch hazel yang mampu mengurangi jerawat, bekas jerawat, dan membersihkan pori – pori wajah. Dengan Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream kelembaban kulit anda akan terjaga selama 24 jam dan tidak lengket. Anda bisa bisa mendapatkan produk ini di kisaran harga 40 ribuan.

5. Snail Bee High Content Steam Cream

Snail Bee High Content Steam Cream mampu menghasilkan nutrisi segar untuk kulit wajah anda. Produk ini diolah dengan teknik uap menggunakan suhu tinggi. Dengan metode uap, kinerja bahan – bahan di dalamnya dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga lebih fresh saat digunakan. Selain bisa menghilangkan bekas jerawat, Snail Bee High Content Steam Cream juga mengandung snail mucin yang bisa melembabkan kulit dan hyaluronic acid yang bisa membantu mencegah kerutan wajah, sehingga anda lebih terlihat awet muda.  Snail Bee High Content Steam Cream dibandrol dengan harga kurang lebih 130 ribuan. 

Itulah beberapa produk penghilang bekas jerawat yang bisa kami rekomendasikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin mengucapkan selamat tinggal pada bekas jerawat

Baca juga:  Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Permanen Tanpa Obat-obatan  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini