Rekomendasi Pelembab Wajah Terbaik untuk Kulit Kering

5
33

pelembab wajah untuk kulit keringKulit wajah yang kering selain tidak sehat juga sering kali mengganggu kegiatan sehari –hari kita. Kulit wajah yang kering membuat diri sendiri terkadang menjadi kurang percaya diri ketika harus bertemu dengan banyak orang. Kulit kering biasanya ditandai dengan kondisi kulit yang bersisik, mudah mengelupas, kusam dan terasa kasar jika disentuh, bahkan gatal – gatal. Jika kamu mengalami masalah tersebut, maka menggunakan wajah pelembab wajah buntuk kulit kering bisa menjadi pertolongan utama.

Masing – masing pelembab telah disesuaikan dengan jenis kulit tertentu dan tipe kulit tertentu. Maka dari itu, sebelum membeli pelembab wajah, perhatikan terlebih dahulu kandungan di dalamnya serta efek sampingnya. Berikut ini adalah beberapa merk pelembab wajah untuk kulit kering yang bisa kami rekomendasikan.

1. Benefit Total Moisture Facial Cream

Benefit Total Moisture Facial Cream adalah pelembab wajah untuk kulit kering yang bisa memberikan hidrasi pada kulit wajah yang kering. Selain itu, Benefit Total Moisture Facial Cream juga bisa memberikan warna kulit yang lebih segar dan berseri. Terdapat kandungan eksklusif tri-radiance complex yang bisa menjaga pasokan air di permukaan kulit, sehingga kulit menjadi lembab seharian. Produk ini sudah teruji secara dermatologi untuk kulit normal hingga kering. Produk ini juga tahan lama serta aman untuk digunakan. Harga Benefit Total Moisture Facial Cream bisa ditemukan dengan harga sekitar140 ribuan.

2. Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream

Sebamed juga turut menghadirkan produk skincare untuk melembabkan kulit kering. Permasalahan – permasalahan kulit kering seperti kapalan, kulit memera, kulit menebal dan bersisik, kulit keratosis, bahkan kulit gatal, pecah dan mengelupas bisa ditangani dengan baik oleh produk yang satu ini.

Baca juga:  8 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream mengandung zat keratolitik yang bisa memberikan kelembaban dan efek kesegaran maksimal pada kulit bagian dalam serta melembutkan lapisan kulit terluar (epidermis). Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream dibandrol dengan harga sekitar 270 ribuan.

3. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin

Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin dirancang untuk memberikan hidrasi untuk kulit kering dan sensitif. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin sangat bagus digunakan untuk kulit yang sangat kering dan sudah terbukti ampuh bisa menyembuhkan keluhan kulit kering pada beberapa orang. Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi Sunscreen Protector yang bisa melindungi kuit dari paparan sinar matahari.

Produk ini memiliki tekstur creamy dan oily yang bisa membantu penyerapan ke kulit wajah menjadi lebih optimal. Sebelum menggunakannya disarankan untuk tidak menggunakan make – up terlebih dahulu. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin dibandrol dengan dengan harga mulai dari 120 ribuan.

4. Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream adalah produk pelembab kulit yang bukan hanya cocok digunakan untuk kulit wajah namun juga cocok digunakan untuk kulit tubuh lain seperti tangan, lutut dan kaki. Produk ini memiliki kandungan minyak biji almond yang menjadi bahan andalan untuk melembabkan kulit kering.

Produk yang satu ini sangat cocok diterapkan untuk kulit – kulit yang sensitif. Cara penggunaanya cukup dengan oleskan sedikit saja lalu ratakan pada bagian kulit yang kering. Cetaphil Moisturizing Cream dibanderol dengan harga mulai dari 300 ribuan.

5. Bioderma Atoderm Intensive Baume

Bioderma Atoderm Intensive Baume adalah produk kosmetik untuk kulit kering yang diformulasikan bersama dengan pakar kesehatan dermatologis untuk mengurangi keluhan kulit yang sangat kering, gatal serta mudah teriritasi. Bioderma Atoderm Intensive Baume sudah memiliki paten Skin Barier Therapy yang bisa membantu kulit membentuk inter corneocyte cement. Maka dari itu, bisa dipastikan bahwa produk ini  bisa mencegah penyebaran bakteri yang menimbulkan iritasi. Bioderma Atoderm Intensive Baume dibanderol dengan harga mulai dari 400 ribuan.

Baca juga:  Cara Merawat Kuku Supaya Bersih Dan Alami

Itulah beberapa rekomendasi pelembab wajah untuk kulit kering. Anda bisa memilih salah satu dari produk di atas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget, serta jangan lupa juga untuk memperhatikan kandungan yang tertera pada setiap kosmetik apakah cocok dengan anda atau tidak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan mencari obat untuk mengatasi kulit kering.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini