Tips Sukses Diet WRP Diet Enak dan Menyenangkan

0
17

Berat badan berlebih memang menjadi masalah sebagian besar perempuan. Sehingga, salah satu cara menjaga berat badan tetap ideal adalah dengan mengatur pola makan atau diet. Nah, dari sekian banyak program diet, sebagian besar memang menyiksa. Padahal, ada jenis diet yang cukup menyenangkan, lho! Ya, inilah diet WRP.

Apa sih diet WRP itu?

Nah, diet WRP sendiri merupakan cara diet yang menggunakan susu WRP lose weight. Jadi, Anda bisa mengkonsumsi susu WRP dengan kandungan gizi serta kalori yang setara dengan nutrisi dari makanan yang terbiasa Anda konsumsi. 

WRP juga akan membantu mengontrol kalori sehingga metabolisme tubuh akan tetap seimbang. Dalam sehari, Anda hanya perlu mengonsumsi WRP berbagai varian ketika makan malam, dan sarapan. Untuk makan siangnya, Anda bisa mengonsumsi makanan yang biasa dikonsumsi tentunya yang tidak terlalu berkalori tinggi.

Cara Diet WRP

Agar lebih detail, silakan Anda simak pembagian waktu dan jenis produk WRP yang dapat dikonsumsi pada saat-saat tertentu. Langsung saja, berikut detailnya!

Jam 6 – 9 pagi : Sila konsumsi WRP meal replacement dengan  buah dan 1 roti gandum. Alternatif lainnya adalah WRP on the go.

Jam 10 pagi : Anda bisa mengkonsumsi cemilan berupa buah serta WRP everyday. Yang harus Anda ingat adalah, camilan yang dapat dimakan paling banyak 150 kalori saja, ya!

Jam 12 siang : Sebelum makan siang, Anda dapat mengkonsumsi WRP green tea. Kemudian, Anda bisa konsumsi makan siang dengan porsi dan nutrisi lengkap. Maksimal menu makan siang Anda hanya 700 kkal saja.

Jam 3 sore : Anda bisa mulai mengkonsumsi cemilan berupa buah dan produk WRP everyday. Sebagaimana camilan di pagi hari, Anda hanya boleh mengonsumsi maksimal 150 kalori saja, ya!

Jam 7 malam : Konsumsi WRP on the go atau WRP meal replacement.

Itulah detail pembagian waktu untuk diet WRP. Pastikan Anda menyediakan stok produk WRP di dalam kulkas, ya!

Cara Agar Diet WRP Berhasil

Diet WRP tidak akan berjalan dengan baik jika Anda tidak memiliki sikap yang konsisten ketika menjalankannya. Bahkan, tidak jarang orang yang gagal diet di tengah jalan karena banyak hal. Termasuk diantaranya memiliki konsep yang salah mengenai diet itu sendiri. Salah satunya salah paham mengenai semakin sedikit makanan yang dikonsumsi, maka penurunan berat badan pun akan semakin mudah tercapai.

Padahal, melewatkan makan akan membuat Anda kekurangan gizi dan bahkan menyebabkan penyakit yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah penyakit jangka pendek serta disfungsi organ tubuh.

Untuk itu, perlu dipahami bahwa diet tidak berarti tidak makan sama sekali. Melainkan hanya mengatur pola makan dan kalori yang dikonsumsi. Faktanya 70% diet WRP yang berhasil adalah dengan mengatur pola makan dan 30% lagi disertai dengan olahraga.

Begitu lah cara melakukan diet WRP yang tepat. Dengan begitu, hasil yang akan didapatkan pun akan menjadi semakin maksimal. Jadi, diet harus diimbangi dengan sikap disiplin, pantang menyerah, dan juga tekun.

Sekali lagi, diet tidak tentang pengurangan jatah makan, melainkan harus lebih fokus pada asupan makanan serta pengaturan kalori yang Anda konsumsi. Dan juga, ditambah dengan olahraga yang teratur sesuai dengan kemampuan.

Sekarang, Anda tidak perlu frustrasi karena berat badan yang berlebihan. Cukup lakukan diet WRP yang mudah dan simple tersebut. Diimbangi dengan konsumsi makanan sehat dan dengan jumlah kalori yang seimbang. Konsisten dan terus berusaha, maka diet Anda pun akan sukses.

Selamat mencoba, semoga berhasil!

Baca juga:  Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Tanpa Efek Samping

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini