Ciri Ciri Orang Sabar Menurut Alkitab

Cantiks.com – Ciri Ciri Orang Sabar Menurut Alkitab

Bagaimana
ciri-ciri rumah kena santet? Mungkin kita sudah familiar mendengar berita orang terkena santet. Lantas bagaimana dengan rumah yang terkena santet? Selain menargetkan orang, santet juga bisa ditujukan ke rumah seseorang lho,
guys!

Berbeda dengan orang, ciri-ciri rumah kena santet terkadang sukar dideteksi karena hal tersebut sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Namun, kamu bisa menghela napas lega karena IDN Times sudah merangkum 9 ciri-ciri rumah kena santet yang bisa kamu jadikan patokan. Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

1. Rumah menjadi panas

9 Ciri-ciri Rumah Kena Santet, Makanan Jadi Cepat Basi!
ilustrasi kepanasan (freepik.com/cookie_studio)

Jika hawa rumahmu mendadak terasa panas, bahkan di saat malam hari, bisa jadi rumahmu sudah dikirimi santet oleh seseorang. Pasalnya, santet dapat menimbulkan gesekan energi panas yang memancar di dalam rumah. Sehingga meskipun kamu menyalakan kipas angin bahkan AC, rumah masih tetap terasa panas.

2. Menimbulkan aura negatif

Ciri-ciri rumah kena santet yang selanjutnya adalah adanya aura negatif. Selain hawa panas, santet dapat menimbulkan aura negatif yang membuat orang tidak nyaman saat berada di rumah. Bahkan, tidak jarang aura negatif ini membuat rumahmu tampak suram dan membuat orang malas untuk berkunjung ke rumahmu.

3. Sering terjadi pertengkaran

9 Ciri-ciri Rumah Kena Santet, Makanan Jadi Cepat Basi!
Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Alex Green)

Selain menimbulkan efek pada lingkungan rumah, santet juga bisa memberikan dampak ke penghuninya. Salah satu ciri-ciri rumah kena santet adalah seringnya terjadi pertengkaran karena hal-hal sepele yang disebabkan oleh aura negatif dari ilmu santet.

Baca juga:  Kaidah Kebahasaan Yang Menonjol Dalam Kutipan Teks Tersebut Adalah Penggunaan

4. Rumah terlihat menyeramkan

Santet juga dapat menyebabkan rumahmu tampak menyeramkan lho! Namun, sayangnya ciri-ciri ini memang agak susah dideteksi karena biasanya hanya orang di luar rumah atau tetangga sekitar yang bisa merasakannya.

5. Diganggu jin

9 Ciri-ciri Rumah Kena Santet, Makanan Jadi Cepat Basi!
ilustrasi jin (pexels.com/imustbedead)

Jangan sepelekan jika kamu mulai merasakan hal-hal aneh, seperti sering mendengar suara berisik tanpa diketahui sumbernya, benda-benda di rumahmu sering terjatuh tanpa sebab, atau bahkan hingga munculnya binatang-binatang berbahaya seperti lintah dan sebagainya. Karena hal tersebut merupakan ulah dari jin yang sengaja dikirim untuk menganggu penghuni rumah.

6. Rumah selalu tampak kotor

Pernah merasa aneh karena rumah selalu kotor meskipun sudah dibersihkan berkali-kali? Bisa jadi hal tersebut bukan karena angin yang membawa debu kotor dalam rumahmu, namun karena sihir hitam yang sedang bersemayam dalam rumahmu. Hal tersebut bertujuan untuk menganggu kenyamanan si penghuni rumah.


Baca Juga: 9 Ciri-Ciri Orang Jadi Korban Tumbal, Muncul Binatang Aneh!

7. Mendadak sakit tanpa sebab

9 Ciri-ciri Rumah Kena Santet, Makanan Jadi Cepat Basi!
ilustrasi anak sakit (pexels.com/cottonbro)

Salah satu ciri-ciri rumah kena santet yang harus kamu waspadai adalah ketika ada anggota keluargamu yang sering jatuh sakit secara tiba-tiba. Apalagi jika penyebabnya tidak diketahui secara medis. Ini karena salah satu dampak rumah yang terkena santet adalah dapat membuat anggota keluarga menjadi sering sakit, bahkan paling parahnya bisa sampai meninggal.

8. Tercium bau busuk

Salah satu ciri-ciri rumah kena santet yang paling mudah untuk dirasakan adalah terciumnya bau busuk di rumah. Jika kamu sering mencium bau busuk yang tidak diketahui asal muasalnya, kemungkinan besar rumahmu sudah terkena santet. Pasalnya, santet dapat mengeluarkan aroma busuk yang sangat tajam.

Baca juga:  Alat Musik Yang Dibunyikan Dengan Cara Digesek Adalah

9. Makanan menjadi cepat basi

9 Ciri-ciri Rumah Kena Santet, Makanan Jadi Cepat Basi!
ilustrasi makanan cepat basi (unsplash.com/Giuseppe CUZZOCREA)

Makanan di rumah cepat basi, padahal kamu baru saja memasaknya? Kemungkinan besar hal tersebut dikarenakan santet yang sudah dikirim ke rumahmu. Apalagi jika keluargamu sedang menjalankan bisnis kuliner, maka dapat dipastikan memang ada orang yang dengki dengan keluargamu.

Demikian 9 ciri-ciri rumah kena santet versi IDN Times. Segera cek sekitar rumahmu!


Baca Juga: 4 Ciri-Ciri Orang Punya Ilmu Kuyang, Waspadai Sekitarmu!

Ciri Ciri Orang Sabar Menurut Alkitab

Sumber: https://www.idntimes.com/hype/fun-fact/dinda-trisnaning-ramadhani-2/ciri-ciri-rumah-kena-santet