Museum Dan Art Gallery Merupakan Salah Satu Contoh Pameran

Cantiks.com – Museum Dan Art Gallery Merupakan Salah Satu Contoh Pameran

Yunani adalah tujuan yang unik . Terlalu banyak tempat untuk dikunjungi, terlalu banyak hal untuk dilihat, mustahil untuk menutupi semuanya seumur hidup, bahkan bagi kita yang tinggal di sini. Geografisnya sedemikian rupa sehingga, meskipun relatif kecil di daratan (131.957 km persegi/50.949 mil persegi), sulit untuk berpikir untuk mengunjungi semuanya. Negara Yunani mencakup 6.000 pulau dan pulau kecil yang tersebar di Laut Aegea dan Ionia, di mana hanya 227 pulau yang berpenghuni, sebuah fenomena unik bagi benua Eropa dan tentu saja tugas yang mustahil bagi setiap pengunjung.

Rencanakan dengan bijak, pelajari perjalanan Anda dan selektiflah. Jika Anda tidak dapat melihat semuanya, lihatlah semua yang berharga!

Athena harus menjadi titik awal Anda: itu adalah ibu kota, memiliki banyak hal hebat untuk dilihat dan merangkum Semangat Yunani dari kehidupan perkotaan kuno dan cararn Yunani.

Museum Terbuka Seni Jalanan Perkotaan

Saat berada di Athena, titik awal yang baik bagi setiap pengunjung adalah berjalan-jalan di sekitar area pusat kota, jalan yang sama yang selama lebih dari 3.000 tahun telah memandu langkah umat manusia melalui gagasan filsafat, politik, dan demokrasi—semua kata Yunani , omong-omong.

Rasakan getaran perkotaan Athena cararn melalui mata banyak seniman jalanan yang telah menciptakan “museum terbuka” seni. Bagi pecinta seni jalanan, Athena adalah “Berlin baru”. Apa yang menakjubkan adalah banyaknya seni yang tersedia untuk dilihat, karena itu ada di mana-mana Anda melihat. Berjalan di distrik daerah yang paling populer, Metaxourgeio, Gazi, Exarchia dan beberapa jalan di Psyrri di mana Anda akan menemukan mural grafiti yang memang membenarkan konsep museum terbuka. Sebuah trailer pendek yang diproduksi oleh alternativeathens.com akan memperkenalkan Anda ke tempat kejadian.

Seni Jalanan di Athena, grafiti oleh WD, di lingkungan Exarchia di pusat kota Athena, melalui athensguide.com

Fakta: Kata ‘Graffiti’ berasal dari kata Yunani ‘Graffein’, yang berarti menulis, menggambar, atau membuat sketsa, istilah ini pertama kali digunakan pada tahun 1851 ketika ditemukan prasasti yang tergores di dinding reruntuhan Pompeii.

Banyak seniman Yunani dan seniman yang berkunjung tersembunyi di jalan-jalan Athena dan pesan mereka pasti politik dan sosial, mengekspresikan seni cararn dalam arsitektur perkotaan.

Mural 'System of a Fraud' karya seniman jalanan terkenal INO.  Ini menggambarkan Solon, bapak demokrasi, di kedua sisi politik, kiri dan kanan, keduanya runtuh, dekat Omonia Square, Athena

Mural ‘System of a Fraud’ karya seniman jalanan ternama INO. Ini menggambarkan Solon, bapak demokrasi, di kedua sisi politik, kiri dan kanan, keduanya runtuh, dekat Omonia Square, Athena.

Adalah suatu keharusan ketika di Athena untuk menjadwalkan tur seni jalanan untuk melihat potongan-potongan terpenting yang dipamerkan di jalanan. Ini akan menghemat waktu Anda, meskipun itu akan menghilangkan sebagian dari kesenangan menjelajahi jalanan sendiri.

Museum Arkeologi Nasional Athena

Jika Anda memilih satu museum untuk dikunjungi di Athena, di antara banyak Museumnya, maka jadikan itu Museum Arkeologi Nasional . Ini adalah museum pertama dan tertua di kota, didirikan pada tahun 1829. Pada tahun 1889, dibuka untuk umum.

Ini adalah museum terbesar di Yunani dan peringkat sebagai salah satu yang paling penting di dunia. Awalnya dibangun untuk menampilkan semua penggalian abad ke-19, terutama dari Wilayah Attica dan bagian lain negara itu, tetapi akhirnya berkembang menjadi museum nasional dengan pameran dari seluruh bagian dunia Yunani. Lebih dari 11.000 pameran menghadirkan pengunjung dengan pandangan komprehensif budaya Yunani kuno dari zaman prasejarah hingga zaman kuno akhir.

Tampak depan gedung yang menampung Museum Arkeologi Nasional Athena, melalui Museum Arkeologi Nasional Athena

Tampak depan gedung yang menampung Museum Arkeologi Nasional Athena , melalui Museum Arkeologi Nasional Athena.

Di dalam bangunan neoklasik megah yang meliputi area seluas 8.000 m persegi, itu mencakup lima koleksi permanen utama: 1) Purbakala Prasejarah—menampilkan karya-karya peradaban Aegean besar dari milenium ke-6 hingga 1050 SM (Neolitikum, Cycladic, dan Mycenaean). periode) dan temuan dari pemukiman prasejarah Thira; 2) Karya seni pahat, menampilkan evolusi seni pahat Yunani kuno dari abad ke-7 SM hingga abad ke-5 M melalui karya seni yang unik; 3) Koleksi Vas dan Miniatur, yang mencakup karya-karya representatif keramik Yunani kuno dari abad ke-11 SM hingga era Romawi; 4) Pengerjaan logam dengan banyak karya asli yang unik, patung, patung dan kerajinan miniatur; dan 5) Barang Antik Mesir dan Timur dengan karya seni yang berasal dari periode pre-emptive (5000 SM) hingga masa penaklukan Romawi.

Patung perunggu Poseidon atau Zeus.  Dari daerah laut dekat Tanjung Artemision, Euboea Utara.  Sekitar 460 SM, melalui Museum Arkeologi Nasional Athena

Patung perunggu Poseidon atau Zeus . Dari daerah laut dekat Tanjung Artemision, Euboea Utara. Sekitar 460 SM, melalui Museum Arkeologi Nasional Athena.

Anda perlu menghabiskan setidaknya 2 jam untuk melihat pameran secara singkat, dan jika Anda memiliki kemewahan, luangkan lebih banyak waktu untuk benar-benar merenungkan evolusi seni, semangat para seniman, dan keindahan yang tersebar luas di dalam aula dari museum besar ini.

Museum Nasional Seni Kontemporer, Athena

Jika seni kontemporer termasuk dalam minat Anda, maka rencanakan untuk mengunjungi museum “termuda” di Athena yang dibuka sepenuhnya untuk umum tahun ini, pada Februari 2020.

National Museum of Contemporary Art Athena (Emst) bertempat di sebuah bangunan pembuatan bir tua yang direnovasi, tempat pembuatan bir FIX tua, landmark Athena pada merit sendiri dekat pusat Athena dan tersebar di 18,142 m persegi.

Koleksi Museum yang terus berkembang terbentuk di sekitar inti karya seniman Yunani dan internasional yang sangat penting, dan dalam pameran permanennya, banyak bentuk seni dipamerkan.

Instalasi Patung, oleh Dimitris Alithinos, 1973, melalui Museum Nasional Seni Kontemporer, Athena

Instalasi Patung , oleh Dimitris Alithinos, 1973, melalui Museum Nasional Seni Kontemporer, Athena.

Pameran koleksi permanen ini mencakup 172 karya seni yang dibuat oleh 78 seniman Yunani dan internasional dan dipajang di aula tematik yang mengekspresikan niat para seniman seperti: Kenangan, Klaim, dan Narasi Politik ; Batas dan Bagian ; dan Heterotopias, Mitologi yang familier, dan aula terpisah untuk perspektif baru dan inovatif.

Baca juga:  Lirik Dan Terjemahan Someone Like You

Ruang museum meliputi Media Lounge, Laboratorium Konservasi, Perpustakaan dan Arsip Artistik, dan Ruang Pemutaran Film.

Lukisan, oleh Dimosthenis Kokkinidis 1968, melalui Museum Nasional Seni Kontemporer, Athena

Lukisan , oleh Dimosthenis Kokkinidis 1968, melalui Museum Nasional Seni Kontemporer, Athena.

Museum Nasional Seni Kon
temporer Athena (EMST) adalah kunjungan singkat, dengan waktu kurang dari satu jam yang dibutuhkan untuk melihat sekilas “pemandangan baru” ekspresi seni dari seniman Yunani dan pengaruh mereka. Bangunan tempat pembuatan bir tua cukup mengesankan dan menyenangkan untuk dilalui dan karena terletak di pusat kota itu dapat menjadi bagian dari jalan yang menyenangkan dari Constitution Square, melewati Gerbang Hadrian dan ke jalan raya kuno yang menghubungkan Athena ke pinggir laut, yang sekarang dikenal sebagai Syngrou jalan.

Museum Seni Cycladic, Athena

Sekarang, ini adalah museum yang dekat dengan hati! Ini membawa kita kembali ke awal kehadiran manusia, budaya pertama yang muncul dan mengklaim ketenaran sebagai masyarakat “penghasil seni” dalam sejarah Yunani, dan menggambarkan konsep universal kemanusiaan.

Museum of Cycladic Art dikenal di seluruh dunia untuk menampilkan dari salah satu koleksi paling komprehensif dari seni Cycladic , dengan contoh-contoh karakteristik patung dan patung-patung, vas, peralatan, senjata, dan tembikar dari semua fase budaya pulau Cycladic yang unik yang berkembang di Aegea tengah selama milenium ketiga SM, disebut sebagai Zaman Perunggu Awal.

Patung berukir di marmer yang menggambarkan bentuk manusia adalah produk paling khas dari budaya Cycladic, dan bentuk abstraknya telah memengaruhi beberapa seniman abad ke-20 dan ke-21 dalam kreasi kontemporer mereka.

 Wajah patung Cycladic, melalui Museum of Cycladic Art, Athena

Wajah patung Cycladic , melalui Museum of Cycladic Art, Athena.

Pulau Melos, salah satu dari 220 pulau yang membentuk lingkaran di sekitar pulau Suci Delos, yang disebut Cyclades (dari akar kata Yunani Cycle ) tampaknya adalah yang pertama di mana jejak aktivitas manusia hadir. Teori yang berlaku adalah bahwa orang-orang dari daratan Yunani melakukan perjalanan ke pulau itu untuk mencari obsidian berkualitas tinggi. Batuan vulkanik keras ini banyak digunakan di seluruh Aegea pada periode Neolitikum dan kemudian pada Zaman Perunggu untuk pembuatan alat pemotong dan senjata.

Peradaban Cycladic, video yang diproduksi oleh Cycladic Museum of Athens

Patung-patung marmer adalah kreasi seni Cycladic yang paling mengesankan, melalui Museum of Cycladic Art, Athena

Patung-patung marmer adalah kreasi seni Cycladic yang paling mengesankan, melalui Museum of Cycladic Art, Athena.

Patung biasanya menggambarkan sosok wanita telanjang dengan tangan terlipat di atas perut, lutut sedikit tertekuk dan kepala miring ke belakang nyaris tidak terangkat. Ini adalah contoh khas, yang disebut sebagai “kanonik” oleh para sarjana, dan ini menyumbang sebagian besar patung-patung yang dipahat di puncak budaya ini, yang dikenal sebagai periode Awal Cycladic II (2800-2300 SM). Ukurannya bervariasi dari contoh miniatur hingga patung yang hampir seukuran aslinya, tetapi kebanyakan dari mereka tingginya sekitar 40 cm.

Di berbagai aula museum juga ditampilkan benda-benda sehari-hari yang dipahat marmer, seperti botol, piring, cangkir dan bejana dengan bentuk binatang, juga benda-benda logam, seperti alat dan senjata perunggu, patung-patung berat yang terbuat dari timah, dan bejana perak.

Dove Vase atau Vas Pigeon, sekitar 2800-2300 SM melalui Museum Seni Cycladic, Athena

Dove Vase atau Vas Pigeon, sekitar 2800-2300 SM melalui Museum Seni Cycladic, Athena.

Piring yang indah ini, terpelihara dengan indah, adalah contoh piring terbesar dan terlengkap untuk periode dengan ukiran burung yang indah di permukaannya, yang dikenal sebagai “Vase Pigeon.”

Tampilan bintang museum ini adalah patung wanita cantik yang hampir seukuran aslinya, dari periode Awal Cycladic II, berdiri di ketinggian 1,40 meter, sebuah karya seni yang khas namun mengesankan.

Patung wanita dari varietas Spedos, Cycladic awal, melalui Museum of Cycladic Art

Patung wanita dari varietas Spedos , Cycladic awal, melalui Museum of Cycladic Art.

Pesona museum ini, selain kemegahan dalam kesederhanaan artefaknya, terletak pada kekuatan jiwa manusia yang diekspresikan melalui kesempurnaan dan proporsi, karakter antroposentris yang begitu awal digambarkan dalam seni dan dalam bentuk dan rupa yang bertahan hingga hari ini dan memiliki menginspirasi banyak seniman kontemporer besar, termasuk Pablo Picasso, Constantin Brancusi, dan Amedeo Modigliani.

Museum Arkeologi Delphi, Delphi

Bepergian ke utara Athena, sekitar 120 km (75 mil), terletak tempat perlindungan kuno Delphi , yang didedikasikan untuk dewa Apollo, tempat penghormatan bagi semua orang Yunani kuno yang terletak di lanskap yang menakjubkan. Hal ini terletak di dasar batu raksasa Parnassus, Phaedriades (batu bersinar). Bebatuan terbelah, membentuk jurang yang mengagumkan. Celahnya memancarkan uap di mana orang dahulu melihat semangat Apollo dan memberi jalan pada aliran air pemurnian dari mata air suci Castalia; semua pengunjung harus mandi dan menyucikan diri di mata air sebelum memasuki tempat suci.

Tempatnya memang magis, membawa aura energi kolektif manusia dan kekuatan alam sekitar yang bisa dirasakan oleh pengunjung. Orang dahulu menyebutnya “pusar” bumi, pusat dari semua kekuatan purba, tempat pemujaan yang dimuliakan dan kebijaksanaan pencari ramalan.

Tempat kudus Athena Pronaia di Delphi, via gtp.gr

Tempat kudus Athena Pronaia di Delphi , via gtp.gr

Ini akan membawa Anda beberapa jam untuk berkeliaran di sekitar reruntuhan tempat kudus, mulai dari kuil Athena dan naik ke tempat kudus Apollo. Jalan berliku, Jalan Suci menuju ke kuil Apollo yang megah, yang menghadap ke kuil dari posisinya yang terletak di pusat, amfiteater, dan ketinggian. Dalam Adyton (Yunani Kuno: ἄδῠτον [ádyton], “terdalam kudus, suci,” secara harfiah berarti “tidak dimasukkan” atau Adytum, Latin, adalah area terbatas dari Yunani atau kuil Romawi) candi ini, terpisah tertutup ruangan di belakang, Pythia, sang oracle, duduk di atas tripod, mengucapkan kata-kata nubuatan—dan tentu saja tidak dapat dipahami—dari dewa. Kuil Doric yang kita lihat hari ini selesai dibangun pada 330 SM, ditugaskan untuk direstorasi oleh Alexander Agung, dan itu adalah yang terakhir dari enam kuil berturut-turut yang dibangun di situs itu untuk menghormati Apollo.

Lahan di mana Museum Arkeologi Delphi berada menyimpan harta karun artefak yang terungkap oleh penggalian sejak dibangun pada tahun 1903. Perluasan area pameran berturut-turut dari tahun 1950-an dan seterusnya mengarah ke museum kontemporer, yang terakhir diperbaharui pada tahun 2000 .

Baca juga:  Bagaimana Umat Pada Zaman Para Rasul Terbentuk

Simbol suci Delphi, salinan marmer omphalos (pusar) dari zaman Helenistik telah ditemukan dan dipajang di museum hari ini, melalui Museum Arkeologi Delphi

Simbol suci Delphi, salinan marmer omphalos (pusar) dari zaman Helenistik telah ditemukan dan dipajang di museum hari ini, melalui Museum Arkeologi Delphi.

Simbol pusar menandakan bahwa Delphi adalah pusat bumi, secara spiritual dan geografis. Itu disimpan di kuil Apollo, sementara patung omphalos suci ditempatkan di beberapa tempat di tempat kudus.

Museum ini menampung salah satu koleksi seni Yunani kuno yang paling berharga. Karya-karya ini, bersama dengan monumen arsitektur yang perna
h menghiasi cagar alam Apollo dan pekarangan sekitarnya yang berlatar kemegahan manusia dan alam, menjadi museum terbuka yang luas dan sangat penting.

Charioteer yang terkenal milik kompleks patung perunggu dari kereta yang dijalankan oleh empat kuda dan termasuk sosok laki-laki kedua, melalui Museum Arkeologi Delphi

Kusir terkenal milik kompleks patung perunggu dari kereta yang dijalankan oleh empat kuda dan termasuk sosok laki-laki kedua, melalui Museum Arkeologi Delphi.

Patung itu merupakan persembahan oleh tiran negara-kota Gela yang kuat di Sisilia, Polyzalos, pada tahun 475 SM setelah kemenangannya dalam Pertandingan Pythian sekitar tahun 475 SM. Ini dianggap sebagai mahakarya seni klasik yang terpelihara dengan baik yang dipahat dalam perunggu, bahan yang jarang diawetkan dalam catatan arkeologi, karena sering dijarah di tahun-tahun berikutnya untuk nilai perunggu sebagai bahan mentah.

Pandangan dekat kepala dan wajah Kusir, melalui Museum Arkeologi Delphi

Tampilan dekat kepala dan wajah Kusir , melalui Museum Arkeologi Delphi.

Jadi ketika di Athena, rencanakan untuk melakukan perjalanan satu hari ke Delphi. Ini adalah perjalanan yang indah melalui pegunungan dan kunjungan ini bermanfaat. Lagi pula berapa kali dalam seumur hidup seseorang dapat mengunjungi pusar bumi! Ada banyak tur harian yang beroperasi ke Delphi dan Anda dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Museum Kebudayaan Bizantium, Tesalonika

Kota utara Thessaloniki adalah kota terbesar kedua di Yunani, ibu kota utara seperti yang sering disebut. Ini adalah kota yang hidup dengan sejarah panjang dan kaya melalui era Romawi dan Bizantium dengan kawasan pejalan kaki tepi laut yang besar yang menambah keindahan arsitekturnya.

Pemandangan udara Lapangan Aristotelous yang terkenal pada malam hari di kota Thessaloniki,

Pemandangan udara Lapangan Aristotelous yang terkenal pada malam hari di kota Thessaloniki. Thessaloniki, alun-alun, pemandangan dari atas , via discoverygreece.com

Kota ini adalah museum era Bizantium yang terbuka , dan 15 gereja Kristen awalnya telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan pengunjung dapat menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk menjelajahi semua landmark tersebut.

Begitu tiba di kota, kunjungan wajib ke Museum Budaya Bizantium akan membawa Anda melewati seni dan tradisi Kristen selama berabad-abad.

Bangunan museum terdaftar oleh Kementerian Kebudayaan Yunani sebagai monumen bersejarah dan contoh bagus seni arsitektur untuk Yunani cararn.

Pemandangan umum bangunan, melalui Museum Kebudayaan Bizantium, Thessaloniki

Pemandangan umum bangunan , melalui Museum Budaya Bizantium, Thessaloniki.

Ciri utama Museum adalah atrium yang luas dengan galeri di sekitarnya di pintu masuknya. Itu dibangun di atas tanah 15.439 meter persegi dan bangunan itu sendiri mencakup permukaan 5.371,27 meter persegi. Di 11 aula besar, semua aspek budaya Bizantium dan pasca-Bizantium disajikan melalui pajangan artefak asli, terutama dari Thessaloniki, kota terpenting Kekaisaran setelah Konstantinopel, tetapi juga dari wilayah Makedonia yang lebih luas.

Koleksinya berjumlah lebih dari 46.000 artefak, tetapi ruang hanya memungkinkan 3.190 untuk dipamerkan, yang mencakup pusaka dan karya seni tertanggal antara abad ke-2 dan ke-20. Ikon, mural, mosaik, unsur arsitektur marmer, makam Kristen awal, bejana gereja liturgi, peralatan untuk perhiasan pribadi, artefak sehari-hari yang sederhana, dan peralatan untuk para profesional dipajang sebagai karya seni dan sebagai warisan budaya dan masyarakat Bizantium yang agung .

Ikon Kristus Pantokrator – Mahakuasa, akhir abad ke-14, Dimensi: Tinggi 157 cm;  panjang 105 cm;  lebar 5 cm, kayu, tempera telur, melalui Museum Kebudayaan Bizantium, Thessaloniki

Ikon Kristus Pantokrator – Mahakuasa, akhir abad ke-14, Dimensi: Tinggi 157 cm; panjang 105 cm; lebar 5 cm, kayu, tempera telur, melalui Museum Budaya Bizantium, Thessaloniki.

Dari koleksi pameran permanen ikon Kristus Sang Pantokrator, Mahakuasa, adalah mahakarya Seni Bizantium dan prototipe untuk ikon. Kristus digambarkan menawarkan berkat khas dengan tangan kanannya sambil memegang di tangan kirinya sebuah buku terbuka dengan kutipan dari Injil Matius, yang menyatakan atribut belas kasihan dan kemahakuasaan-Nya.

Sepasang gelang emas, emas dan kaca, abad ke-10, asal Thessaloniki, melalui Museum Peradaban Bizantium

Sepasang gelang emas , emas dan kaca, abad ke-10, asal Thessaloniki, melalui Museum Peradaban Bizantium.

Contoh perhiasan Bizantium yang bagus adalah sepasang gelang emas ini, dibuat dari emas dan kaca. Setiap gelang ditutupi oleh 20 ubin yang didefinisikan oleh strip granular dan dihiasi dengan enamel cloisonné, menggambarkan burung yang mematuk daun, telapak tangan dan mawar, dan ditampilkan dalam variasi warna yang berbeda.

Seluruh museum menawarkan pengunjung rasa peningkatan spiritual dan itu adalah pengalaman religius yang mendalam terlepas dari keyakinan dan kekuatan iman. Periode awal ketika iman Kristen membalas tuntutan sebelumnya dengan bercita-cita untuk mencapai tingkat kemegahan dan keagungan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Thessaloniki, Mempelai Wanita dari Utara sebagaimana orang Yunani menyebut kota ini, patut dikunjungi karena masa lalu Bizantiumnya dan masakannya yang lezat. Makanan dan kota datang langsung dari surga!

Museum Kerajinan Perak Ioannina

Di bagian barat laut Yunani terletak kota Ioannina, ibu kota Wilayah Epirus . Kota indah yang dibangun di atas danau yang dikelilingi oleh pegunungan yang mengesankan ini pernah menjadi pusat wilayah tersebut melalui zaman Bizantium dan Ottoman. Ioannina adalah salah satu kota paling mempesona di Yunani, indah dan penuh dengan sejarah, dibangun di tepi Danau Pamvotida yang menampilkan kawasan pejalan kaki cantik di tepi air dan sebuah pulau di tengahnya, lengkap dengan biara-biara bersejarah.

Kota Ioannina, pemandangan dari danau, melalui Yunani-is.com

Kota Ioannina, pemandangan dari danau, melalui Yunani-is.com

Kastil Ioannina, dengan benteng tenggara Its-Kale yang terkenal, dan kisah-kisah penguasa Ottoman yang penuh warna Ali Pasha (1740-1822) yang memerintah kota selama 34 tahun sebelum dieksekusi oleh pemerintah pusat Ottoman, membantu menentukan suasana kota yang unik . Ini adalah kota abad pertengahan yang telah berevolusi untuk mengakomodasi kehidupan cararnnya yang sibuk, tetapi secara kaku mempertahankan tradisi arsitekturnya yang telah berlangsung selama berabad-abad.

Itu selalu merupakan kota multikultural, dengan komunitas Yahudi dan Turki yang kuat, dan campuran ini telah meningkatkan karakter sosial dan arsitekturnya.

Ada banyak hal untuk dilihat dan dinikmati di Ioannina, seperti mengunjungi sembilan museum kota: Museum Arkeologi, Museum Bizantium, Peti Harta Karun Ioannina, Museum Cerita Rakyat, Museum “Kostas Frontzos”, Museum Kota, Museum Perak, Museum Ali Pasha dan Periode Revolusi, da
n Museum Sejarah Ioannina Ch. Nikolaou. Dari semua itu, favorit pribadi saya adalah Museum Perak yang terletak di kastil abad pertengahan kota, yang memperingati tradisi panjang kota sebagai pusat kerajinan perak dan benda seni indah yang diproduksi dan masih diproduksi, karena kota ini masih aktif memproduksi perhiasan perak dan dekoratif. kepingan perak.

Baca juga:  Hard Copy Dan Soft Copy Adalah

Museum Perak Ioannina terletak di kastil Ioannina, dan lebih khusus lagi di benteng barat akropolis timur laut (Its-Kale). Ini menempati dua tingkat benteng, serta bangunan rumah masak tua yang berdekatan.

Pemandangan umum dari Silversmithing Museum of Ioannina, melalui Yayasan Budaya Grup Piraeus Bank

Pemandangan umum dari Silversmithing Museum of Ioannina , melalui Yayasan Budaya Grup Piraeus Bank.

Tujuan dari museum ini adalah untuk melestarikan pengetahuan dan kerajinan perak yang melekat di wilayah tersebut dan untuk menyebarkan informasi tentang teknologinya kepada masyarakat luas. Juga, untuk mengikat teknologi ini ke dalam konteks sosial dari periode di mana ia dikembangkan dan berkembang.

Museum ini menyajikan sejarah dan teknik kerajinan yang membawa kekayaan ke Ioannina sejak akhir periode Bizantium dan seterusnya. Tur di dua lantai museum diatur dengan suara logam yang bekerja. Mungkin ruangan yang paling mengesankan adalah ruangan yang memajang karya dari abad ke-18 hingga ke-20: persenjataan, perhiasan, serta barang-barang sehari-hari yang sangat berseni.

Interior Museum Perak Ioannina, melalui Yayasan Budaya Grup Piraeus Bank

Interior Museum Kerajinan Perak Ioannina , melalui Yayasan Budaya Grup Piraeus Bank.

Area pameran berada di dua tingkat benteng. Pada tingkat pertama, bagian utama dari pameran ditampilkan, termasuk sejarah dan teknologi perak di Epirus. Di tingkat kedua, disajikan koleksi karya kerajinan perak dan emas, yang berasal dari abad ke-18 hingga abad ke-20. Benda-benda indah dengan detail ornamen seperti perhiasan, senjata dan benda perang, peralatan rumah tangga, dan barang-barang pribadi lainnya dipajang.

Museum, kota Ioannina, dan jika Anda punya waktu, pegunungan di sekitarnya dengan jalur alaminya adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan surga untuk aktivitas luar ruangan seperti kayak sungai, mendaki gunung, dan hiking.

Museum Yayasan Hipokrates Internasional Kos, Pulau Kos

Di Laut Aegea tenggara terdapat kompleks besar yang terdiri dari dua belas pulau besar dan beberapa pulau kecil, yang dikenal sebagai Wilayah Dodecanese, di mana terletak pulau Kos, tujuan wisata populer bersama dengan pulau tetangga Rhodes.

Kos dikenal dengan cuaca cerahnya yang indah, dan dengan hanya rata-rata 93 hari hujan dalam setahun, ini adalah tujuan yang sangat baik selama lebih dari 9 bulan (Anda mungkin ingin menghindari Desember, Januari dan Februari) untuk menikmati iklim Mediterania yang hangat.

Pulau cerah Kos, Dodecanese, Yunani, melalui pengunjung resmi

Pulau cerah Kos , Dodecanese, Yunani, melalui pengunjung resmi kos.gr

Tanah kuno yang kaya akan barang antik dan landmark untuk dikunjungi ini juga dikenal sebagai tempat kelahiran Hippocrates , Bapak Kedokteran. Di zaman kuno, pulau itu adalah pusat penyembuhan dan banyak pelancong yang mencari perhatian medis mengunjungi tempat kudus Asclepios (Asklepion) , sebuah kuil yang didedikasikan untuk dewa Asclepios , dewa pengobatan dan penyembuhan. Ini adalah monumen paling penting di pulau itu dan kuil paling penting di zaman kuno. Pada zaman kuno itu adalah tempat pemujaan dewa Asclepios, tempat penyembuhan bagi orang sakit dan sekolah untuk studi kedokteran. Hippocrates mengajar di sekolah yang ia dirikan di dalam area suaka.

Tongkat Asclepios, atau Staf Asclepios, secara universal mengadopsi tanda Ilmu Kedokteran, melalui Fakultas Kedokteran Universitas Florida.

Tongkat Asclepios , atau Staf Asclepios, secara universal mengadopsi tanda Ilmu Kedokteran, melalui Fakultas Kedokteran Universitas Florida.

Museum Hipokrates di halaman Yayasan Hipokrates Internasional Kos (IFHK) terletak 0,5 km timur dari Asklipieion dan 3,5 km barat daya dari pusat kota Kos. Bangunan itu terbentang di atas bukit dengan pemandangan yang unik dan tamannya menampung 140 dari 256 tanaman terapeutik yang ditanam Hippocrates untuk penggunaan obat.

Bangunan, yang menampung Yayasan Hipokrates Internasional Kos, via Kosinfo.gr

Gedung yang menampung International Hippocrates Foundation of Kos , via Kosinfo.gr

Museum ini didedikasikan untuk transmisi pengetahuan tentang Hippocrates dan pengaruhnya pada ilmu kedokteran cararn.

Patung Marmer Hippocrates, melalui International Hippocrates Foundation of Kos

Patung Marmer Hippocrates , melalui International Hippocrates Foundation of Kos.

Teks Sumpah Hipokrates (c. 400 SM) adalah terjemahan dari bahasa Yunani oleh Francis Adams (1849). Ini dianggap sebagai versi klasik dan berbeda dari versi kontemporer, yang sering ditinjau dan direvisi agar sesuai dengan perubahan dalam praktik medis cararn. (sumber Britannica.com)

Video upacara pengambilan sumpah yang dibuat ulang dari praktik ritual kuno

Kunjungi Kos dan pulau-pulau Dodecanese di sekitarnya, lebih disukai di luar musim puncak (Juni-Agustus), dan nikmati matahari, cuaca cerah, kehangatan laut, dan kekayaan budaya dan keindahan alam yang tersembunyi di pulau-pulau ini. Luangkan waktu untuk beberapa dari mereka, Rhodes, Kos, Karpathos, Kastelorizo, dan nikmati karakter dan identitas unik mereka.

Museum di Yunani sangat banyak, secara resmi di bawah naungan Kementerian Kebudayaan ada 173 museum arkeologi dan Bizantium, sekitar 60 atau lebih museum cerita rakyat dan sejarah, 25 museum seni, 3 museum teater, 2 museum bioskop, 2 museum alat musik , 5 museum maritim, 4 museum sejarah alam, dan 6 museum sains dan industri. Ya, kita kehilangan hitungan!

Yang saya sebutkan di atas adalah favorit pribadi saya dan mereka mencakup berbagai subjek, tema, dan lokasi yang layak dikunjungi atas kemauan mereka sendiri—Athena, Thessaloniki, Ioannina, Delphi dan Kos berada di berbagai wilayah negara, masing-masing dengan keunikannya. budaya, sejarah dan keindahan alam.

Anda mungkin tidak akan pernah dapat mengunjungi semuanya, tetapi Anda dapat merencanakan kunjungan berikutnya ke Yunani untuk mengakomodasi kunjungan ke salah satu dari ini atau mungkin yang lain yang mungkin Anda sukai! Pelajari dan rencanakan kunjungan Anda dengan baik untuk mendapatkan sebanyak mungkin harta terpendam itu, dan sisakan banyak waktu untuk menikmati kota dan alam indah yang akan Anda temui ke mana pun Anda memilih untuk pergi.

Museum Dan Art Gallery Merupakan Salah Satu Contoh Pameran

Sumber: https://perbedaannya.com/museum-terbaik-untuk-dikunjungi-di-yunani/index.html