Review Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Cantiks.com – Review Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

28 Apr 2021





Mantmiw doesn’t recommend this product!

Aku beli ini karna penasaran, kebetulan aku lg cari moist , tapi aku ngerasa ga cocok sm produk ini, pertama pakai ini malem dan besoknya muncul jerawat kecil di pipi, bruntusan. Sempet aku lanjutin sehari itu tapi malah bkin makin breakout. Akhirnya aku stop pake karna takut makin buruk. Makin bingung mau make moist yg mana yaampun:(


Usage Period
:

Less than 1 week


Purchase Point
:

Shoppee

05 Jan 2019

baru juga sekali pake dah langsung bruntusan. bentuknya gel tapi susah banget meresapnya. pas dicium sih baunya enaakk tpi pas dipake di muka kok aneehh gitu bau nya kaya bau tengi (gatau itu kombinasi bau karena skincare yang dipake). dari awal beli udah ga berharap banyak sama produk ini karena udah coba beberapa skincare wardah gacocok mulu

ica_frz

18 and Under

Combination, Medium, Warm

03 Jan 2019

aku beli ini karena penasaran pori-pori aku keliatan banget dan aku cobain pelembab ini setelah aku lihat-lihat cara kerja nya lumayan untuk meminimalisirkan pori-pori dan aku suka sama wangi nya, warna nya hijau muda gitu,meresap nya juga cepat, kulit aku jadi kenyal dan lembut. tapi sayang setelah nya di wajah aku jadi kayak berminyak, kusam dan ada jerawat kecil-kecil repurchase? kayaknya aku bakalan cari pelembab lain

unriska

30 – 34

Oily, Medium Light, Neutral

01 Jan 2019

pelembab dasar buat kulit oily nih, teksturnya gel bening, dipake ga terlalu berat dimuka, kupake pas dulu wajahku breakout parah, wanginya enak seger gitu. harganya sangat terjangkau. gak mau beli lagi krna mau cari pelembab anti aging ( otw 30 nih ?)

29 Dec 2018

pelembab favorit aku , aku pakenya sebelum pake makeup . nyerepnya lumayan lama tapi abis itu enak , bikin makeup diatasnya lebih gampang diratain dan hasilnya jadi lembab dan dewy makeupnya , aku suka udah berkali2 repurchase

karnjh

19 – 24

Oily, Medium, Neutral

28 Dec 2018

dulu aku pake NR aloe tapi gak works gt dan malah jd bruntusan, trs pake ini enak bgt sih bisa apply brapa kali atau sebanyak apapun pasti bakal ngeresep gt di kulit ku yg oily karna dia bentuk nya kan gell kek caire bgt gt. ini terfav sih buat aku

23 Oct 2018

Ga cocok sama sekaliii!!!:( bau nya juga ngeganggu banget:( niatnya bikin moist kulit wajah tapiiii malahhhh bikin kering dan kayak tebel banget dimuka:( gasuka banget ah:( endingnya aku pake lotion aja di tangan dan kaki hehehehe

indanaaz

25 – 29

Combination, Medium Dark, Neutral

23 Oct 2018

Kulit ku cenderung oily dengan masalah bruntusan sana sini, lebih sebelnya lagi aku ga cocok dgn semua pelembab yg berbentuk cream..pas nemu ini agak tertarik karena dia gel yauda langsung cuss cobain. Dan alhamdulillah ga BO kaya pake pelembab cream. Yg penting pake secukupnya sih buatku lumayan. Wanginya buatku ga masalah. Cuma ya efeknya sebatas melembabkan aja. untungnya ngga bikin cloged pores. Buat yg mau nyobain pelembab ringan..bisa pake ini. Amaaan

Baca juga:  Perbedaan Scott Emulsion Putih Dan Orange

ariyumi

19 – 24

Oily, Medium, Neutral

22 Oct 2018

Moisturizer paling aman. Ga bikin BO. Ngelembabinnya sih biasa aja, untungnya lumayan nahan minyak walaupun ga se’wow’ itu juga. Aman pokoknya, cukup ngehydrate jd cocok dipake sehari-hari, habis itu bs dilayer sama sunscreennya, cocok. Isi 40 ml jg tergolong banyak, bs br habis 3 bulanan.

Review Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Sumber: https://reviews.femaledaily.net/products/moisturizer/day-cream/wardah/wardah-purifying-moisturizer-gel?tab=reviews