Warna Merah Hati Cocok Dengan Warna Apa

Cantiks.com – Warna Merah Hati Cocok Dengan Warna Apa

Warna merah seringkali dianggap sebagai simbol keberanian. Merah juga merupakan salah satu warna yang mencolok untuk dikenakan di badan sebagai pakaian. Hal ini membuat sebagian besar orang merasa kurang nyaman sehingga berusaha memadukan dengan warna lain agar tidak terlalu terkesan mencolok.

Bagi para hijabers, memadukan warna baju dan jilbab yang cocok juga menjadi sebuah keharusan agar tidak mempermalukan diri di depan publik atau memiliki tampilan monoton. Seringkali, banyak yang merasa bingung tentang jilbab apa yang cocok untuk dipadukan dengan baju merah marun lho.

Nah, penasaran warna jilbab apa saja yang cocok dengan baju merah marun? Yuk, simak dulu:

1. Hitam

foto by: instagram.com/tikabravani

Hitam adalah salah satu yang paling netral sehingga cocok untuk dipandankan dengan warna apa saja, baik
shade
gelap maupun terang. Jadi, jika memakai baju merah marun, jilbab hitam juga cocok dan bisa membuat kalian merasa nyaman dan terkesan elegan.

2. Putih

foto by: mello.id

Selain hitam, putih juga merupakan warna dasar yang netral sehingga bisa dipadukan dengan merah marun. Perpaduan kedua warna ini bakal membuat penampilan kalian terkesan anggun dan ramah. Untuk menambahkan, kalian juga bisa memakai aksesoris dengan warna yang senada.

3. Abu-Abu

foto by: mello.id

Abu-Abu juga bersifat netral sehingga aman jika dipadukan dengan warna apapun. Namun, sebaiknya pilih jilbab dengantoneabu-abu yang lebih soft ya, seperti abu-abu muda. Untuk menunjang penampilanmu, kalian juga bisa memakai aksesoris tambahan ya. Hal ini juga bertujuan buat menghindari kontras antara abu-abu muda dan marun.

Baca juga:  Jumlah Senyawa Organik Dan Aktivitas Tinggi Memungkinkan Organisme Tanah Untuk

4. Cokelat Muda

gambar by: mello.id

Cokelat muda dan krem juga bisa menjadi pasangan yg cocok untuk merah marun. Hal ini bisa digunakan untuk menimbulkan kesan yg lebih ringan dan
calm. Kedua warna ini bakal saling melengkapi satu sama lain karena memiliki
toneyg berbeda dan tidak membuat penampilanmu monoton.

5. Merah Terang

foto by: pinterest

Hijab dengan warna merah menyala juga bisa menjadi kombinasi yg pas dengan baju marun. Buat para pemilik kulit
warm skin tone, hijabhot redbisa membuat kulitmu semakin berkilau aliasglowing
lho. Nah, tentunya hal ini juga bakal membuat penampilan kalian terkesan
outstanding.

6. Warna Senada

foto by: instagram.com/dianpelangi

Tidak ada salahnya mengenakan hijab dan baju dengantone yg sama atau senada. Penampilan ini akan membuat kalian terkesan
effortlessdan simple namun
fashionable. Hanya saja, kalian perlu memakai aksesoris tambahan dengan warna yg berbeda agar penampilanmu tidak terkesan monoton atau bahkan mati.

7. Teal

foto by: kamini.id

Teal dan marun memang merupakan kedua warna yg memiliki perbedaan mencolok. Namun, kalian tidak perlu khawatir ya karena kedua warna ini bisa berpadu dengan baik dan saling melengkapi satu sama lain. Jilbab teal dan baju marun akan membentuk kesan kalem serta membuat penampilanmu tidak mati!

8. Nila

foto by: womantalk.com

Hijab nila atau ungu muda juga bisa membuat kombinasi yang bagus lho dengan marun. Sebab, nila memilikitoneyg cenderung terang dan akan menonjolkan baju marun yg kalian kenakan. Jadi, kedua warna tersebut akan saling melengkapi satu sama lain sehingga penampilan kalian tidak monoton.

9. Mocca

foto by: kamini.id

Mocca dan marun merupakan perpaduantone yg tepat untuk kalian kenakan, apalagi untuk yg berjiwa simple, anggun, namun ingin tetap tampil
trendy. Memiliki
tone
yg berbeda, kedua warna ini akan saling melengkapi satu sama lain. Kalian juga bisa mengenakan aksesoris tambahan lho.

Baca juga:  Apa Alasan Yesus Menggunakan Perumpamaan Untuk Mewartakan Kerajaan Allah

10. Motif

foto by: mello.id

Selain hijab polos, kalian juga bisa mengenakan jilbab motif dengan baju marun lho. Apalagi, jika baju yg kalian pakai juga polos. Tentu saja, kedua kombinasi ini akan melengkapi satu sama lain. Hanya saja, disarankan untuk mengenakan jilbab motif yg terang agar lebih cocok.

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok dengan baju merah marun. Selamat mencoba berbagai inspirasi gaya di atas ya! Nah, di antara 10 macam inspirasi
outfitdi atas, manakah yang paling kalian suka?



Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!



Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.



Bagi Anda pemilik Bisnis dan ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

Warna Merah Hati Cocok Dengan Warna Apa

Sumber: https://jejakpiknik.com/baju-warna-merah-marun/