Lip Cream Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Lip Cream Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Ada banyak cara yang bisa digunakan sebagai siasat bagi yang memiliki kulit sawo matang saat berdandan. Salah satunya adalah dengan menggunakan kosmetik bibir. Nah, Wardah punya beberapa shade lip foam yang bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Dapatkan informasi lengkapnya di sini!

Kamu sedang mencari lipstik yang cocok untuk kulit gelap? Tak perlu khawatir, Wardah Cosmetics punya rangkaian produk kosmetik bibir Exclusive Matte Lip Cream dengan xviii warna pilihan yang beberapa di antaranya cocok untuk bibir hitam dan kulit sawo matang.

Dari eighteen varian Exclusive Matte Lip Cream tersebut, kami merangkum beberapa pilihan warna yang sekiranya sesuai untuk kulit sawo matang. Siapa tahu, salah satu warna yang kami sebutkan di artikel ini ternyata juga sesuai dengan seleramu.

Jadi semakin tak sabar untuk segera mengetahui varian warna lip foam Wardah apa saja yang pas buat kamu yang punya kulit sawo matang, bukan? Kalau begitu tak perlu berbasa-basi lagi, langsung saja simak keterangan di bawah ini, yuk!

1. Exclusive Matte Lip Foam 12 – Plum It Upward

Lip Cream Wardah Warna Nomor 12 Sumber: Twitter – dokanaiii

Ketimbang nude, warna-warna bold bisa dibilang lebih cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang. Salah satu produk Exclusive Matte Lip Cream dari Wardah dengan warna bold yang dapat kamu pakai ialah varian Plum It Up dengan characterization nomor 12.

Baca juga:  Bedak Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak

Lip cream ini memiliki shade warna gabungan antara merah dan ungu plum. Bagi kamu yang punya kulit sawo matang, lip cream Plum Information technology Up mampu memberikan kesan warna natural. Jadi, penampilanmu tidak terlihat menor walau mengenakan lip cream warna bold ini dalam keseharian.

Baca juga: Produk Pelembap Wardah dan Manfaatnya Sesuai Jenis Kulit Wajah

ii. Exclusive Matte Lip Foam 16 – Heartbeet

Heartbeet Nomor 16 Sumber: Twitter – gigiemasjaebeom

Siapa bilang lipstik warna pink kurang cocok untuk wanita berkulit sawo matang? Jika ingin tampil menarik dengan bibir warna pink, kamu bisa mencoba mengaplikasikan varian nomor xvi bernama Heartbeet dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Heartbeet mempunyai kandungan warna pink fuschia di dalamnya yang cenderung memberikan kesan bold. Karena warnanya yang tajam dan terang, lip cream ini bisa dikatakan kurang cocok diaplikasikan dalam keseharian dan lebih pas dipakai untuk ke acara formal.

three. Exclusive Matte Lip Cream 08 – Pinkcredible

Exclusive Matte Lip Cream - Pinkcredible Sumber: Twitter – BibNabila

Untuk mendapatkan warna pink yang memberikan kesan warna lebih lembut di bibir, kamu bisa menggunakan varian Wardah Sectional Matte Lip Cream Pinkcredible (nomor 08). Varian warna Pinkcredible bisa dipakai untuk melengkapi penampilan keseharianmu karena memberikan kesan makeup natural.

Kendati lebih nude jika dibandingkan dengan varian Heartbeet, warna pink yang dihasilkan Pinkcredible tidak membuat wajahmu terlihat pucat, lho. Efek matte-nya juga cepat kering saat diaplikasikan, terasa ringan di bibir, dan tidak lengket.

Baca juga: Tutorial Makeup Pengantin Daerah hingga Nasional, Mana Favoritmu?

iv. Sectional Matte Lip Cream 02 – Fuschia Nately

Fuschia Nately dari Exclusive Matte Lip Cream Wardah Sumber: Twitter – luniqestore

Warna pink yang dihasilkan Wardah Exclusive Matte Lip Foam varian nomor 02 ini juga cocok untuk kulit sawo matang. Warnanya bisa dibilang sedikit bold, tetapi bisa digunakan sehari-hari maupun untuk pergi bekerja atau ke acara-acara formal.

Baca juga:  Berikut Ini Adalah Symbol Terminator Dalam Flowchart Yang Befungsi Untuk

Lip cream yang satu ini bisa jadi pas pula sebagai pelengkap makeup wajah dengan tampilan natural. Bahkan bila harus tampil bare face, lip cream warna Fuschia Nately dari Wardah ini dapat pula kamu gunakan agar wajahmu terlihat lebih segar dan tidak pucat.

five. Exclusive Matte Lip Cream 06 – Feeling Blood-red

Lip Cream Feeling Red Nomor 06 Sumber: Twitter – eshwaaaaarya

Punya warna kulit sawo matang, tetapi tak percaya diri memakai lip cream merah menyala? Tenang, lip cream warna merah varian Feeling Red dari Wardah Cosmetics bakal cocok untuk kamu yang punya kulit sawo matang.

Feeling Red yang diberi label warna nomor 06 dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki warna merah cerah cenderung oranye. Kesan bold yang menyala dari lip cream ini membuatnya lebih pas jika kamu gunakan saat menghadiri acara-acara formal atau ke kondangan.

Baca juga: Inilah Produk Kosmetik Johnson & Johnson yang Tersedia untuk Setiap Kalangan

half dozen. Exclusive Matte Lip Cream 01 – Reddicted

Warna Reddicted Sumber: Twitter – gorengkrispyy

Serupa tapi tak sama. Rasanya, itulah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan perbedaan antara varian lip cream Wardah warna Reddicted yang sekilas mirip dengan Feeling Crimson.

Bedanya, Reddicted yang dilabeli dengan nomor 01 ini menghasilkan warna merah yang lebih muda apabila diaplikasikan. Menariknya, varian lip cream yang satu ini tak hanya bisa dipakai wanita dengan kulit sawo matang, tetapi untuk semua warna kulit.

7. Exclusive Matte Lip Cream 07 – Hello Cherry-red

Warna Lip Cream Hello Ruby Wardah untuk Kulit Sawo Matang Sumber: Twitter – sadworem

Exclusive Matte Lip Foam Hello Ruby (nomor 07) mempunyai kandungan warna yang dapat dikatakan paling bold di antara 18 varian lain. Pasalnya, shade yang dihasilkan cenderung merah gelap, atau berwarna seperti batu ruby (permata).

Baca juga:  Dalam Ilmu Geologi Kapan Disebut Zaman Tertua Jelaskan

Shade berwarna merah ruby ini bakal tampak bagus bila dikenakan wanita dengan kulit sawo matang. Warnanya yang cenderung gelap mampu memberikan kesan kulit wajahmu terlihat lebih cerah. Lip cream varian warna How-do-you-do Ruby cocok untuk kamu kenakan saat ke acara-acara formal.

Baca juga: Olay dan SK-II, Inilah Rangkaian Produk Kosmetik P&G

Pilih Warna Lip Cream Wardah Favoritmu!

Bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan kosmetik bibir yang tepat untuk kulit sawo matang dari Wardah berdasarkan varian-varian warna cantik yang kami paparkan di atas? Dari sejumlah varian tersebut, adakah kiranya yang sesuai dengan selera kamu?

Bila sudah menemukan warna yang tepat dan sesuai selera, tidak ada salahnya untuk segera mencoba produk lip cream Wardah favoritmu. Kalau selama ini lebih suka menggunakan warna-warna nude, ada baiknya jika kamu mulai memilih satu di antara warna bold yang kami sebutkan, yang kiranya belum pernah kamu coba sebelumnya. Siapa tahu cocok.

Penulis
Arintha Ayu

Arintha Ayu Widyaningrum adalah alumni Sastra Republic of indonesia UNS sekaligus seorang penulis artikel nonfiksi yang juga punya banyak jam terbang menulis fiksi, seperti cerpen dan puisi. Terkadang terobsesi menulis skrip untuk film atau sinema televisi. Punya hobi jalan-jalan di dalam maupun luar negeri.

Editor
Elsa Dewinta

Elsa Dewinta adalah seorang editor di Praktis Media. Wanita yang memiliki passion di dunia content writing ini merupakan lulusan Universitas Sebelas Maret jurusan Public Relations. Baginya, menulis bukanlah bakat, seseorang bisa menjadi penulis hebat karena terbiasa dan mau belajar.

Lip Cream Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Source: https://www.moiamor.com/blog/kosmetik/warna-lip-cream-wardah-untuk-kulit-sawo-matang/