Kata Kata Bijak Katolik

Kata Kata Bijak Katolik

Kata Bijak Katolik yang Penuh Motivasi, Foto: Unsplash/Sangia


Semua orang pasti menyadari jika hidup manusia tidak pernah luput dari masalah. Namun, percayalah bahwa serumit apapun masalah yang kamu hadapi, kamu pasti bisa menemukan solusinya. Kamu juga dapat mencari cara untuk terus termotivasi menjalani masalah-masalah kehidupan. Salah satunya dengan membaca dan menghayati


kata bijak


Katolik yang dapat dijadikan pelajaran ataupun penghiburan saat kamu menjalani kehidupan.


Dikutip dari situs


worldpopulationreview

, agama-agama resmi yang diakui di Indonesia antara lain adalah Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu. Agama Katolik menjadi salah satu agama resmi di Indonesia terbesar setelah Islam dan Kristen. Umat Katolik mengenal banyak kata bijak yang biasa berasal dari Alkitab maupun dari tokoh-tokoh terkenal agama Katolik, seperti santo atau santa, uskup, martir, hingga dari biarawan-biarawati yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk kemuliaan Tuhan.


eleven Kata Bijak Katolik yang Penuh Motivasi


Simaklah 11 kata bijak Katolik yang penuh


motivasi


di bawah ini:


  1. Berdoa dan berkorban adalah kekuatan yang sesungguhnya dalam sejarah hidup manusia. (Santo Yohanes Paulus II)


  2. Allah tidak memanggilku untuk menjadi sukses, melainkan Ia memanggilku untuk menjadi taat. (Santa Teresa dari Kalkuta)


  3. Sebuah pengorbanan yang sejati harus ada harganya, harus sakit, harus mengosongkan diri kita. Buah dari keheningan adalah doa, buah dari doa adalah iman, buah dari iman adalah kasih, dan buah dari kasih adalah pelayanan, dan buah dari pelayanan adalah kedamaian. (Santa Teresa dari Kalkuta)


  4. Jangan pernah takut untuk terus mencintai sesamamu, meskipun kamu terluka dengan beberapa orang dalam hidupmu. Karena setiap orang berbeda dan selalu ada orang yang sungguh mencintai dan mengasihimu. (Suster Yard. Fransita, Fch)


  5. Keyakinan yang teguh kepada Allah akan memberikan ketenangan dan dukungan bagi jiwa di tengah kesulitan hidup. (Celso Costantini, Pendiri CDD)


  6. Bersukacitalah senantiasa, karena sukacita adalah jalan untuk berkembang dalam kebaikan. (Santo Filipus Neri)


  7. Pada waktu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya. (Korintus ten:13)


  8. Apa pun yang saya miliki, dimanapun saya berada, saya dapat melewati apa pun di dalam Dia yang menjadikan saya. (Filipi 4:xiii)


  9. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. (Yohanes fifteen:7)


  10. Tuhan tidak pernah menutup mata atas semua kerja kerasmu. Ia akan memberimu berkat yang tidak terkira bila kamu terus berusaha dan berdoa.


  11. Jika Tuhan sanggup memberikan hidupNya untukmu, maka percayalah bahwa Ia juga sanggup untuk memberikan jawaban bagi setiap doamu.

Kata Kata Bijak Katolik

Source: https://kumparan.com/inspirasi-kata/11-kata-bijak-katolik-yang-penuh-motivasi-1y4SnZmYc0D