Kata Kata Sayang Buat Istri

Kata Kata Sayang Buat Istri

Kamu lagi bingung mencari kata-kata yang pas untuk mengungkapkan kebahagiaanmu karena selangkah lagi bisa memperistri sang pujaan hati? Kalau iya, pas banget, nih, karena kamu bisa menemukan kata-kata indah buat calon istri di sini. Langsung saja dicek, yuk!

Rasanya tentu membahagiakan sekali ketika pada akhirnya kamu dapat bersanding dengan kekasih hati. Nah, untuk mengekspresikan rasa bahagiamu itu, kamu bisa menggunakan kata-kata romantis dan manis buat calon istri berikut ini.

Tidak usah malu kalau misalnya kamu diejek jadi budak cinta. Biar saja, yang mengejek mungkin belum pernah merasakan cinta yang tulus terhadap pasangannya seperti apa yang kamu rasakan. Lagi pula, sekali-kali berbuat romantis dan menyenangkan kekasih hati tidak ada salahnya, kan?

Kira-kira seperti apa kata-kata buat calon istri yang bisa kamu temukan di sini? Daripada makin penasaran, mending langsung saja kamu simak selengkapnya di bawah ini, ya! Selamat membaca dan semoga menemukan kutipan yang cocok!

one. Seorang yang Begitu Istimewa


Bahkan ketika cuacanya mendung, aku dapat menertawakan hal-hal kecil bersamanya. Dia membuat setiap hal kecil nampak sangat istimewa, kupikir itulah sebabnya dia istimewa.
Xxx but Seventeen

Kata-kata buat calon istri ini romantis dan manis banget, kan? Tak peduli bagaimana pun keadaannya, selama kamu bersama si dia, semua hal akan terasa begitu istimewa. Kamu tentunya pernah merasakan hal tersebut kepada pasanganmu, kan?

2. Rumah untuk Pulang


Saat aku menatap matamu, aku bisa merasakannya. Aku ada di rumah.
Finding Nemo

Bagi seseorang yang mencinta, rumah bukanlah sekadar bangunan. Akan tetapi di mana pasangannya berada, itu adalah rumah baginya.

Baca juga:  Kata Mutiara Sepak Bola

iii. Sempurna untuk Satu Sama Lain


Mungkin, ketidaksempurnaan kitalah yang membuat kita sempurna untuk satu sama lain.

Manusia memang jauh dari kata sempurna, termasuk kamu dan pujaan hatimu. Namun dari ketidaksempurnaan tersebut, kalian akan saling menyempurnakan satu sama lain.

four. Menjadi Tempat Sandaranmu


Ketika kamu bersama denganku, kamu bebas bersandar kapan pun. Bahuku lebih kuat dari pada kelihatannya. Bahuku kuat, untuk selalu menopang dan menyemangatimu.
Fated to Dear You

Ketika sudah mantap untuk membina rumah tangga, kamu tentu juga harus siap untuk menjadi sandaran bagi istri dan anak-anakmu kelak. Untuk menunjukkan kesiapanmu itu, kamu bisa mengungkapkannya lewat kutipan ini.

5. Tidak Peduli Masa Lalu


Tidak peduli seburuk apa masa lalumu, yang aku butuhkan hanyalah bisa hidup bersamamu dan menjalani masa depan bersamamu.

Setiap orang tentu memiliki masa lalu, entah itu yang membanggakan atau tidak. Namun kalau kamu benar-benar tulus dengan pasanganmu, kamu tentu bisa menerimanya apa adanya. Tidak peduli bagaimana masa lalunya, yang terpenting kamu fokus dengan masa depan yang akan dijalani bersama.

Baca juga: Lucu hingga Puitis, Inilah Kata-Kata buat Nembak Calon Pacar atau Gebetan

6. Sangat Bahagia

Kata-Kata Buat Calon Istri - Memakai Topi


Aku sangat senang, kamulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu.
Because This is My Kickoff Time

Kata-kata mutiara untuk calon istri tercinta ini sederhana, tetapi indah sekali maknanya, ya? Apakah kamu juga senang karena akhirnya bisa menghabiskan waktu terbaik dalam hidupmu bersama dengan pasanganmu?

7. Takdir yang Menakjubkan


Kita bertemu di suatu tempat. Kamu dan aku kini menjadi satu, kita. Betapa menakjubkannya takdir kita ini.
Prevarication to Me

Ketika sedang menatap calon istrimu, sering kali mungkin terlintas di benakmu mengenai pertemuan pertama kalian. Kamu tentu merasa bersyukur sekali pada takdir karena telah mempertemukanmu dengan wanita yang akan menjadi bagian dari hidupmu.

8. Untuk Waktu yang Lama


Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama. Dan, bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula.
Nice Guy

Di dunia, tentu saja tidak akan ada yang mau berpisah dengan belahan jiwanya, termasuk kamu juga. Kamu hanya ini mencintai calon istrimu dalam waktu yang lama dan hidup bahagia bersamanya.

Baca juga:  Kata Pembukaan Pidato Islami

ix.  Menjadi Lebih Berwarna


Dulu sebelum bertemu denganmu, hidupku sangatlah tidak berwarna. Namun, kedatanganmu mengubah semuanya. Terima kasih telah hadir dalam hidupku.

Kehadiran seseorang dalam hidupmu tentu akan memberikan warna tersendiri. Terlebih lagi, calon istrimu yang begitu berharga untukmu. Setelah kehadirannya, hidupmu memang menjadi lebih bahagia dan berwarna.

ten. Hanya Butuh Seorang Istri


Ia memang sama sekali tidak keberatan memiliki istri yang tidak bisa memasak. Yang ia butuhkan adalah seorang istri, bukan koki.
Accidental Begetter

Calon istrimu tidak bisa memasak? Kamu bisa menenangkan hatinya dengan kata-kata untuk calon istri ini. Tidak apa-apa kalau ia tidak jago masak, toh, nanti juga bisa belajar seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Menunggu Kabar yang Mewakili Rasanya Berada dalam Penantian

11. Sesegera Mungkin

Memegang Bunga


Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin.
When Harry Met Sally

Kata-kata manis untuk calon istri tersebut berasal dari kutipan bahasa Inggris yang berbunyi, “When yous realise yous want to spend the rest of your life with somebody, you want the remainder of your life to showtime as soon as possible.” Inikah yang sedang kamu rasakan pada pasanganmu?

12. Menua Bersama


Aku ingin bersamamu sampai kita tua dan rambut memutih.
Say You Won’t Let Get, James Arthur

Quotes untuk calon istri ini tidak kalah manis jika dibandingkan dengan yang lain, kan? Kutipan tersebut aslinya berasal dari penggalan lirik lagu James Arthur yaitu, “I desire to stay with you until nosotros’re grey and old.”

thirteen. Mencintai Lebih Lama


Kuharap bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih awal dan mencintaimu lebih lama.

Mungkin kamu pernah merasakan sedikit penyesalan mengapa tidak dari jauh-jauh hari bertemu dengan belahan jiwamu. Namun, ingatlah selalu bahwa setiap kejadian itu sudah diatur oleh Tuhan deoxyribonucleic acid itu adalah waktu yang tepat untukmu.

Baca juga:  Kata Kata Kupang Keren

14. Akan Tetap Memilihmu


Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu.

Kata-kata mutiara buat calon istri yang manis dan romantis ini oke juga untuk dijadikan caption IG atau condition di media sosial yang lain. Tidak peduli apa yang akan terjadi, entah di masa ini atau masa depan, kamu akan tetap memilih bersama dengan belahan jiwamu.

fifteen. Hal yang Terbaik


Ketika aku berkata aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya sebagai kebiasaan. Aku mengatakannya untuk mengingatkan bahwa kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.

Kamu pasti sering mengucapkan “aku cinta kamu” pada pasangan, kan? Namun kata-kata tersebut buatmu bukanlah sekadar kebiasaan saja, melainkan sebagai pengingat kalau ia adalah hal yang terbaik dalam hidupmu.

Baca juga: Kata-Kata Kangen Sahabat Lama Ini akan Membuatmu Ingin Kembali ke Masa Lalu

Kata-Kata Buat Calon Istri Mana yang Mewakili Isi Hatimu?

Kamu tentunya sudah membaca semua kutipan buat calon istri di atas, kan? Semoga saja ada di antara kata-kata tersebut yang mewakili isi hatimu, ya!

Jika masih ingin menyimak kutipan-kutipan romantis lainnya, mending langsung cari saja di KepoGaul! Contohnya ada kata-kata senja, hujan, gombalan untuk gebetan, dan masih banyak lagi. Dilanjutkan membacanya, yuk!

Penulis
Errisha Resty

Errisha Resty, lebih suka dipanggil pakai nama depan daripada nama tengah.  Lulusan Universitas Kristen Satya Wacana jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang lebih minat nulis daripada ngajar. Suka nonton drama Korea dan mendengarkan BTSpop 24/7.

Editor
Elsa Dewinta

Elsa Dewinta adalah seorang editor di Praktis Media. Wanita yang memiliki passion di dunia content writing ini merupakan lulusan Universitas Sebelas Maret jurusan Public Relations. Baginya, menulis bukanlah bakat, seseorang bisa menjadi penulis hebat karena terbiasa dan mau belajar.

Kata Kata Sayang Buat Istri

Source: https://www.kepogaul.com/inspirasi/kata-kata-buat-calon-istri/