Kata Kata Untuk Lamaran

Kata Kata Untuk Lamaran

Brilio.cyberspace –Pernikahan adalah momen berharga dan keputusan yang besar dalam hidup. Karena itulah, orang memerlukan berbagai pertimbangan dan menyiapkan banyak hal sebelum menikah. Namun sejatinya pernikahan adalah penyatuan dua insan sebagai pasangan suami-istri.

Untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, maka akan ada acara lamaran yang berisi pernyataan cinta dan meminta sang pujaan hati untuk menikah. Momen ini juga menjadi hal yang tak akan terlupakan. Sehingga pastikan pasanganmu memiliki kenangan indah dalam lamaran ini.



Tak mudah menyatakan perasaan lewat kata-kata, namun selalu ada cara untuk menunjukan rasa cintamu. Beberapa kata-kata cinta ini mungkin bisa membantu mewakili pernyataan lamaranmu kepada kekasih.

Dengan ungkapan kata-kata cinta yang tulus untuk melamar, si doi pasti lebih yakin dengan keseriusanmu. Tunggu apa lagi? Berikut kumpulan kata-kata cinta untuk melamar kekasih, seperti dihimpun brilio.cyberspace dari berbagai sumber pada Selasa (31/eight).




Kata-kata cinta melamar kekasih, romantis dan bermakna.


foto: mydramalist.com

one. “Kebanyakan orang berkata bahwa obat jatuh cinta adalah menikah. Dan sekarang aku sedang jatuh cinta. Maukah kamu menjadi obat jatuh cinta ku ini?”

2. “Kamu akan selalu memberiku kekuatan, sebelum atau setelah menikah. Karena itulah aku memilihmu untuk hidup hingga tua bersama. Maukah duhai cintaku untuk kau menjadi teman hidupku? Maukah kau menjadi pendamping hidupku sampai usai waktu?”

3. “Tahukah kamu? Satu-satunya orang yang memenuhi syarat untuk menjadi istriku adalah kamu. karena, syarat pernikahan yang langgeng adalah jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. Will you marry me?”

4. “Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati. tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin kamu tertulis di keduanya.”

5. “Kata orang, cinta adalah sebuah penyakit yang bisa disembuhkan dengan pernikahan. Maukah kamu jadi penyembuh sakitku?”

6. “Yang kulakukan semua ini hanya tentangmu. Kamu yang menjadi sumber semangatku. Dan untuk mu-lah aku bermimpi sukses di sepanjang hari. Jangan buat aku merana, dengan menolak pinangan ini. Jadilah pembawa cahaya kebaikan di rumah kita nanti. Maukah jadi istriku?”

7. “Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata. Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia. Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan, yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku. Maukah kau tuk menjadi pilihanku? menjadi yang terakhir dalam hidupku. Maukah kau tuk menjadi yang pertama? Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata?”

8. “Saya bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan satu hati untuk mencintaimu, satu otak untuk selalu memikirkanmu dan satu mulut yang tak pernah berhenti untuk selalu mendoakanmu untuk jadi istriku. Sekarang semoga doa ku terkabul. Maukah menjadi istriku?”

9. “Mungkin jaraklah yang selama ini memisahkan kita, namun tidak dengan hati kita yang sebentar lagi dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Jadilah istriku, pelipur lara, tempat aku pulang dan berkeluh kesah.”

10. “Beberapa waktu telah kita lewati. Banyak yang sudah dilalui bersama. Tidak mudah memang. Tapi, aku selalu heran. Segala kesulitan bagiku seperti tak apa asal itu tentang kamu. Boleh saja, bila mendapatkan kesulitan yang besar jika itu bersamamu. Tapi, bukankah segala hal di dunia ini selalu diterima dengan konsekuensi? Tidak ada kesulitan yang berdiri sendiri. Kesulitan selalu seiring dengan kebahagiaan. Menikahlah denganku!”

xi. “Kamu adalah alasanku tersenyum. Kamu adalah semangatku mencapai kesuksesan. Segala yang kulakukan adalah tentang kamu. Jangan buat aku hancur dengan menolakku malam ini. Jadilah istriku. Jadilah matahari di dalam rumahku selamanya.”

12. “Izinkan aku dengan segala perasaan yang dititipkan Tuhan ini untuk membuat pengakuan. Sudah sejak lama diri ini menyimpan rasa suka yang sangat besar. Bukan, aku tidak ingin memilikimu. Aku hanya ingin menjagamu hingga halal bagiku menyentuhmu.”

xiii. “Malam ini, aku ingin mengatakan dengan segenap kerinduanku. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Jadilah pendamping hidupku.”

xiv. “Aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini, aku butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi. Bermunajat pada Tuhan untuk menentukan pilihan yang paling tepat. Berkali-kali ku tanya pada hatiku sendiri. Sudah tepatkah pilihanku? Dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama, itu kamu. Volition yous marry me?”

15. “Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya. Maukah kau mewujudkannya dengan menjadi istriku?”

16. “Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta. Terimakasih untuk segalanya selama ini. Maukah kau menemaniku untuk seterusnya?”

17. “Cinta itu bukan berarti mencintai seseorang yang sempurna, tapi bagaimana mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara sempurna. Dan kamu, adalah orang yang membuktikannya padaku. Maukah kau menemaniku hingga akhir?”

xviii. “Tak perlu sibuk mencari seseorang yang menurutmu sempurna, jika di dekatmu sudah ada orang yang bisa membuatmu bahagia. Begitulah bagaimana aku memandangmu dan berharap kau bisa menemaniku sampai akhir waktu. Apakah kamu mau?”

19. “Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya. Seperti halnya aku padamu, yang berharap untuk tidak mencari yang lain. Maukah kamu menerimaku?”

twenty. “Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati. Tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin kamu tertulis di keduanya.”

21. “Kata orang, cinta adalah sebuah penyakit yang bisa disembuhkan dengan pernikahan. Maukah kamu jadi penyembuh sakitku?”

22. “Bukan tentang ritual atau sekadar pemenuh kewajiban, namun memilih untuk hidup denganmu adalah impian yang ingin aku capai hingga akhir hidupku. Maukah kau mewujudkannya?”

23. “Yang kulakukan semua ini hanya tentangmu. Kamu yang menjadi sumber semangatku. Dan untuk mu-lah aku bermimpi sukses di sepanjang hari. Jangan buat aku merana, dengan menolak pinangan ini. Jadilah pembawa cahaya kebaikan di rumah kita nanti. Maukah jadi istriku?”

24. “Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati. tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin kamu tertulis di keduanya.”

25. “Kata orang, cinta adalah sebuah penyakit yang bisa disembuhkan dengan pernikahan. Maukah kamu jadi penyembuh sakitku?”

26. “Saya bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan satu hati untuk mencintaimu, satu otak untuk selalu memikirkanmu dan satu mulut yang tak pernah berhenti untuk selalu mendoakanmu untuk jadi istriku. Sekarang semoga doa ku terkabul. Maukah menjadi istriku?”

Baca juga:  Kata Kata Ingin Ke Mekkah

27. “Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. Seperti aku, yang merasa bahagia berada di sisimu. Apakah kau bersedia meneruskan kebahagiaan itu selamanya?”

28. “Bertemu denganmu bukan sebuah keberuntungan, namun sebuah keberkahan yang diberikan Tuhan untuk melengkapiku. Izinkan aku untuk membahagiakanmu juga hingga akhir waktumu. Apakah kau bersedia?”

29. “Cinta adalah ikatan suci yang harus dituangkan dalam bentuk pernikahan. Aku tidak akan principal-primary dengan kata itu. Jadi, maukah kamu bersamaku untuk menjalin ikatan suci itu?”

30. “Mengarungi derasnya waktu. Jika selama ini aku mampu, ragukah kamu untuk menjadikan kebersamaan ini jadi selamanya? Aku mencintaimu, itulah alasannya. Be my wife, pacarku!”

31. “Jiwaku resah saat tidak mendapati kamu di sampingku. Namun, galauku semakin menjadi ketika tidak mampu bahagiakanmu. Kamu sadarkan aku bahwa segala bentuk duniawi yang dicari tak ada artinya jika tidak ada kamu di sisi. Menikahlah denganku, wanitaku!”

32. “Aku sudah lama menanti-nanti kehadiran sosok bidadari dunia yang taat kepada Rabbnya. Maukah kamu menemaniku menjadi satu-satunya bidadari dunia dengan menerima lamaranku?”

33. “Aku hanya ingin menjagamu hingga halal bagiku menyentuhmu. Dan malam ini, aku ingin mengatakan dengan segenap kerinduanku. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, jadilah pendamping hidupku.”

34. “Yang aku tahu, sebaik-baik perhiasan adalah wanita dan istri yang sholehah. Wanita itu sudah aku dapatkan yakni ibuku. Maka selanjutnya, maukah kamu menjadi istri sholehahku?”

35. “Menikah adalah salah satu sunah yang dapat menyempurnakan separuh agama dua orang insan manusia. Dan aku sekarang sangat menginginkannya. Jadi, maukah kau menikah denganku?”

36. “Aku tahu hari-hari berat untukmu dan aku selalu ada di sampingmu. Ya, itu karena aku sahabatmu. Hingga aku sadar, Kamu tidak butuh mereka. Kamu butuh aku menjadi sahabatmu. Untuk itu, hari ini, aku akan tetap memintamu jadi sahabatku. Sehidup semati, kini dan nanti hingga selamanya.”

37. “Jangan buat aku hancur dengan menolakku malam ini. Jadilah istriku, jadilah matahari di dalam rumahku selamanya.”

38. “Segala kesulitan bagiku seperti tak apa asal itu tentang kamu. Tapi, bukankah segala hal di dunia ini selalu diterima dengan konsekuensi? Tidak ada kesulitan yang berdiri sendiri. Kesulitan selalu seiring dengan kebahagiaan. Menikahlah denganku.”

39. “Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah.”

xl. “Orang kuat bukan berarti ia tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah dalam menghadapi setiap ujian dan godaan.”

41. “Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan Anda.” – H Jackson Brown, Jr

42. “Cinta bukanlah tentang bertahan berapa lama. Tetapi tentang seberapa jelas dan ke arah mana.” – Emha Ainun Nadjib.

43. “Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka.” – Julia Roberts


Kata-kata cinta melamar kekasih bahasa Inggris.

Kata-kata cinta untuk melamar © berbagai sumber

foto: freepik.com

44. “The story of our dearest is only commencement. Let’s write our own happy catastrophe.”

(Kisah cinta kita baru saja dimulai. Mari kita tulis akhir bahagia kita sendiri.)

45. “When I wait into my heart, I see only you. If you can look into your heart and simply see me, and so nosotros should spend the rest of our lives together.

(Ketika aku melihat ke dalam hatiku, aku hanya melihatmu. Jika kamu dapat melihat ke dalam hatimu dan hanya melihatku, maka kita harus menghabiskan sisa hidup kita bersama.)

46. “I cull you lot. And I’ll choose y’all over and over and over. Without suspension, without a dubiety, in a heartbeat, I’ll keep choosing yous.”

(Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu.)

47. “If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.”

(Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.)

48. “You lot’re the one girl that made me take chances everything for a future worth having. Will y’all exist mom of my kid?”

(Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga. Maukah kamu menjadi ibu dari anak-anakku?)

49. “I believe that God created you for me to love. He picked y’all out from all the rest cause He knew I’d love you the best. Can you lot be mine now and forever?”

(Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu. Bisakah kamu menjadi milikku untuk kini dan selamanya?)

50. “The 24-hour interval will come when you’ll be mine. But I’ll but expect till that time. If I accept to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you lot. Will you marry me?”

(Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itu pun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu. Maukah kau menikah denganku?)

51. “You deserve the very best, someone who will dorsum you up without limits, let yous grow without borders, and dear y’all without end. Will yous let me exist the ane?.”

(Kamu berhak mendapatkan yang terbaik, seseorang yang mendukungmu tanpa batas, yang membiarkanmu tumbuh tanpa batas, dan mencintaimu hingga akhir. Maukah kamu mengizinkanku menjadi orangnya?)

52. “Volition you marry me? I don’t really know what I’m supposed to do if you say “no,” and then could you save united states both the trouble and say “yes”?”

(Maukah kamu menikah denganku? Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus ku lakukan jika kamu berkata tidak, jadi bisakah kamu menyelamatkanku dan berkata iya?)

53. “When I look into my heart, I see just you. If you can await into your heart and only see me, then nosotros should spend the rest of our lives together.”

(Ketika aku melihat ke dalam hatiku, aku hanya melihatmu. Jika kamu dapat melihat ke dalam hatimu dan hanya melihatku, maka kita harus menghabiskan sisa hidup kita bersama.)

Baca juga:  Kata Kata Motivasi Menuntut Ilmu

54. “Cause I’ll stand beside you through the years. Yous’ll only cry those happy tears, and though I make mistakes, I’ll never break your heart.”





(Karena aku akan berdiri di sampingmu selama bertahun-tahun. Kamu hanya akan menangis karena air mata bahagia itu, dan meskipun aku membuat kesalahan, aku tidak akan pernah menghancurkan hatimu.)

55. “Let all my happiness be yours, all your sadness be mine. Let the whole world be yours, merely you be mine. I desire to be with you forever.”

(Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanku menjadi milikku. Biarlah seluruh dunia menjadi milikmu, hanya kamu yang menjadi milikku. Aku ingin bersamamu selamanya.)

56. “I tin can’t imagine growing former with anyone else, nor do I want to. Will you make me the happiest man alive?”

(Aku tidak bisa membayangkan menjadi tua dengan orang lain, aku juga tidak mau. Maukah kau menjadikan aku pria paling bahagia selama hidupku?)

57. “At that place are many ways to exist happy in this life, but all i actually demand is you. Yous are the one I’ve been waiting for my whole life.”

(Ada banyak cara untuk bahagia dalam hidup ini, tapi yang benar-benar kubutuhkan hanyalah dirimu. Kamulah yang aku tunggu-tunggu seumur hidupku.)

58. “Simply yous, you’re the simply thing I’ll see forever. In my eyes, in my words, and in everything I do, your sight is the only sight that will always bring me peace!”

(Hanya kamu, kamu satu-satunya hal yang akan aku lihat selamanya. Di mataku, dalam kata-kataku, dan dalam semua yang aku lakukan, pandanganmu adalah satu-satunya pemandangan yang akan memberiku kedamaian!)

59. “From this solar day forwards, y’all shall non walk solitary. My center volition be your shelter and my artillery volition exist your home. Will you marry me?”

(Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak akan berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu dan lenganku akan menjadi rumahmu.)

lx. “Let all my happiness be yours, all your sadness exist mine. Let the whole world be yours, only y’all be mine. I desire to be with yous forever.”

(Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanku menjadi milikku. Biarlah seluruh dunia menjadi milikmu, hanya kamu yang menjadi milikku. Aku ingin bersamamu selamanya.)

61. “My center was a desert until you came and watered it with you beloved. Permit’south spend the rest of our lives together pulling the weeds and enjoying the blossoms. And so, will y’all ally me?.”

(Hatiku adalah gurun hingga kau datang dan menyiramnya dengan cintamu. Mari habiskan sisa hidup kita bersama, mencabut rumput liar dan menikmati mekarnya bunga. Jadi, maukah kau menikah denganku?.)

62. “Every forenoon reminds me of all the wrong dreams i had been chasing all my life. Until i constitute the right 1, you lot!.”

(Setiap pagi mengingatkanku akan mimpi yang salah yang saya kejar sepanjang hidup. Hingga aku menemukan yang benar, kamu!.)

63. “From this day forward, you shall not walk alone. My heart will be your shelter and my arms will be your home. Will yous marry me?.”

(Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak akan berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu dan lenganku akan menjadi rumahmu.)

64. “Look. I guarantee there’ll be though times. I guarantee that at some signal, one or both of us is gonna want to get out of this thing. But I also guarantee that if i don’t ask y’all to be mine, I’ll regret information technology for the residuum of my life. Because i know, in my middle, you’re the only one for me.”

(Tapi aku juga jamin kalau aku tidak memintamu untuk jadi milikku, aku akan menyesalinya seumur hidupku. Karena aku tahu, dalam hatiku, kaulah satu-satunya untukku.)

65. “If i could give you whatsoever souvenir, I’d give you lot dear and laughter, a peaceful heart, a special dream and joy forever afterwards.”

(Jika aku bisa memberimu hadiah apa pun, aku akan memberimu cinta dan tawa, hati yang damai, mimpi khusus dan kegembiraan selamanya.)

66. “All your perfect imperfections. Give your all to me, I’ll requite my all to you. You lot’re my end and my first. Even when I lose I’one thousand winning.”

(Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna. Berikan segalanya kepadaku, aku akan memberikan semua milikku untukmu. Kaulah akhir dan awalku. Bahkan saat aku kalah, aku menang.)

67. “I’ll be your dream, I’ll be your wish, I’ll be your fantasy. I’ll be your hope, I’ll be your love, be everything that you need. I dear you lot more with every jiff, truly madly deeply practice I will be strong, I will be true-blue ‘cause I’m counting on a new beginning. A reason for living. A deeper meaning.”

(Aku akan menjadi impianmu, aku akan menjadi keinginanmu, aku akan menjadi fantasimu. Aku akan menjadi harapanmu, aku akan menjadi cintamu, menjadi semua yang kau butuhkan. Aku semakin mencintaimu dengan setiap nafas, benar-benar sangat dalam, aku akan menjadi kuat, aku akan setia karena aku mengandalkan awal yang baru. Alasan untuk hidup. Makna yang lebih dalam.)

68. “Considering every long lost road, led me to where you are. Others who bankrupt my heart, they were similar northern stars, guiding me on my way, into your loving artillery, this much I know is true. God bless the broken route that led me straight to you lot.”

(Karena setiap jalan yang lama hilang, membawaku ke tempatmu berada. Orang lain yang menghancurkan hatiku, mereka seperti bintang utara, membimbingku dalam perjalananku, ke pelukanmu yang penuh kasih, banyak yang aku tahu adalah benar. Tuhan memberkati jalan yang rusak itu membawaku langsung kepadamu.)

69. “Earlier I met you, I never knew what information technology was like to smile for no reason. Now that yous’re here, I think my entire life volition fall into place!”

(Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum tanpa alasan. Sekarang kamu ada di sini, aku pikir seluruh hidupku akan jatuh ke tempatnya!)

70. “They say money tin’t buy honey, but I paid for this ring with money, and you’re going to accept it nether the condition that you lot have to stay with me forever, so it’s kind of like ownership love if you say “yes.”

Baca juga:  Kata Kata Cinta Lucu Singkat

(Mereka bilang uang tidak bisa membeli cinta, tapi aku membayar cincin ini dengan uang, dan kamu akan menerimanya dengan syarat kamu harus tinggal bersamaku selamanya, jadi ini seperti membeli cinta jika kamu berkata ‘ya’.)

71. “I never wanted a wife because I thought they were all nagging and snobby. Then, I realized girlfriends are too, so what the heck – will yous ally me?.”

(Aku tidak pernah menginginkan seorang istri karena saya pikir mereka semua cerewet dan suka memerintah. Kemudian, aku menyadari bahwa pacar juga, jadi, maukah kamu menikah denganku?)

72. “I don’t really know what I’m supposed to practise if yous say ‘no’, so could yous save us both the trouble and say ‘yes’?

(Aku tidak benar-benar tahu apa yang harus aku lakukan jika kamu mengatakan ‘tidak’, jadi bisakah kamu menyelamatkan hubungan kita berdua dari masalah dan berkata ‘ya’?)

73. “If I knew all it took to keep a girl forever was a band and a question, I’d of been married a long time agone. Would y’all marry me?”

(Jika aku tahu semua yang diperlukan untuk menjaga seorang gadis selamanya adalah sebuah cincin dan sebuah pertanyaan, aku sudah menikah sejak lama. Maukah kamu menikah denganku?)

74. “You should know. I am lucky every day when I am with yous.”

(Kamu harus tahu. Aku beruntung setiap hari ketika aku bersamamu.)

75. “Anyone can catch your centre, simply it takes someone special to grab your heart. So, will you lot ally me?”

(Siapapun bisa memandangimu, tapi perlu seseorang istimewa untuk mendapatkan hatimu. Jadi, maukah kau menikah denganku?)

76. “You’re the one daughter that made me risk everything for a future worth having. Will yous exist mom of my child?”

(Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga. Maukah kamu menjadi ibu dari anak-anakku?)

77. “If I did anything correct in my life, it was when I gave my heart to you lot, my special ane.”

(Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.)

78. “If I could get with you in the dream, I would continue to sleep forever.”

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

79. “Your loving whispers in a moon-lit nighttime are like soothing wine, they put me in the mood.”

(Cintamu berbisik dalam malam bulan terang yang menenangkan seperti anggur, menempatkan aku dalam suasana hati yang baik.)

80. “Will you marry me? I got downwards on i genu for you, and whether you say “yes” or “no,” I’m going to demand your help getting back up.”

(Maukah kamu menikah dengan ku? Aku berlutut untukmu, jika kamu mengatakan iya atau tidak, aku membutuhkan bantuan untuk bangkit kembali.”

81. “Of all the fish in the sea. I’m so glad that you swam to me. Will you marry me?”

(Dari sekian banyak ikan di laut, aku senang kamu berenang ke arahku. Maukah kamu menikah denganku?)


Kata-kata cinta untuk melamar dari drama Korea.

Kata-kata cinta untuk melamar © berbagai sumber

foto: mydramalist.com

82. “Aku akan memanjakanmu dan membuatmu menjadi orang paling bahagia di dunia ini. Sampai di hari di mana aku mati, atau sekarat, aku akan selalu memberimu kasih sayang. Sebagai balasan. (The King 2 Heart)

83. “Aku mengatakan ini karena cuaca cukup bagus. Aku mengatakannya karena kau masih bersinar. Aku mengatakannya karena kau adalah cinta pertamaku. Di hari lain saat cuaca cukup bagus, maukah kau menjadi mempelai dari pria Goryeo ini?” (Goblin)

84. “Kamu bisa menerimanya kan? Sekarang ini, aku secara resmi melamarmu. Ayo menikah. Terlalu melelahkan setiap hari harus mengantarmu pulang dan pergi meninggalkanmu di saat hatiku masih sangat rindu.” (It’due south Okay, That’s Honey – Jang Jae Yeol)

85. “Aku tak bisa hidup tanpa melihatmu karena itu sangat menyiksaku. Aku ingin melihatmu setiap hari selama sisa hidupku. Jadi mari menikah dan tinggal bersama.” (Fight For My Way-Ko Dong Human being)

86. “Aku ingin tidur di sampingmu dan menyanyikan lagu untukmu setiap malam sepanjang hidupku. Jadi, bisakah aku meminta izinmu untuk menjadi suamimu?” (What’south Wrong with Secretary Kim – Lee Young Joon)

87. “Lebih dari siapapun di dunia ini, aku ingin melukis kebahagiaanku hanya bersamamu.” (Her Private Life – Ryan Gold)

88. “Mungkin kau akan terluka saat mengalami masa-masa sulit berdua, tapi aku tetap ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu.” (Oh My Venus – Kim Young Ho)

89. “Selalu ada seseorang yang menunggumu di rumah, menghabiskan waktu bersama sepanjang hari tanpa ada orang yang membicarakan. Aku rasa itulah sebuah pernikahan. Kau orang yang tepat untuk mendampingiku. Kau telah melihat semua kekuranganku tapi tetap mencintaiku. Hingga tak ada satu pun wanita di luar sana yang mampu sepertimu.” (It’due south Okay, That’s Love – Jang Jae Yeol)

90. “Satu-satunya hal yang bisa kujanjikan padamu saat ini adalah hatiku yang tulus. Akan kulakukan yang terbaik untuk mencintaimu dengan cara yang sama seperti hari ini seumur hidupku.” (VIP – Park Sung Joon)

91. “Ayo menikah. Dari pada dijodohkan, aku cuma ingin melamar wanita yang aku ingin habiskan sisa hidupku bersama.” (Princess Hours – Goong)

92. “Ayo menikah. Terlalu melelahkan setiap hari harus mengantarmu pulang dan pergi meninggalkanmu di saat hatiku masih sangat rindu.” (It’southward Okay, That’southward Honey – Jang Jae Yeol)

93. “Aku yakin kau orang yang tepat untuk mendampingiku. Kau telah melihat semua kekuranganku tapi tetap mencintaiku. Hingga tak ada satu pun wanita di luar sana yang mampu sepertimu.” (It’s Okay, That’south Love – Jang Jae Yeol)

94. “Mungkin kau akan terluka saat mengalami masa-masa sulit berdua, tapi aku tetap ingin menghabiskan seluruh hidupku bersamamu.” (Oh My Venus – Kim Young Ho)

95. “Aku ingin tidur disampingmu dan menyanyikan lagu untukmu setiap malam sepanjang hidupku. Jadi, bisakah aku meminta izinmu untuk menjadi suamimu?” (What’s Wrong with Secretary Kim – Lee Young Joon)

(brl/gib)

(brl/gib)

Kata Kata Untuk Lamaran

Source: https://www.brilio.net/wow/40-kata-kata-cinta-untuk-melamar-kekasih-romantis-dan-bikin-baper-200812q.html