Kata Kecewa Sama Seseorang

Kata Kecewa Sama Seseorang

Apakah Anda sedang membutuhkan kata-kata kesal sama seseorang untuk melampiaskan kejengkelan Anda? Jika iya, Anda bisa menyimak artikel di PosBagus ini. Ada beberapa kutipan yang mungkin mampu mewakili rasa kesal Anda. Silahkan langsung dibaca di sini!

Ada banyak cara untuk meluapkan rasa jengkel yang sedang Anda rasakan. Salah satunya adalah dengan menulis status berupa kata-kata kesal sama seseorang di media sosial Anda. Tapi kalau bingung apa yang mau ditulis, Anda bisa membaca kumpulan kata-kata kesal di bawah ini.

Saat berinteraksi dengan orang lain, tak hanya bahagia saja tapi terkadang rasa sedih dan jengkel pun bisa melanda. Apalagi, kalau orang tersebut terkadang suka bertindak atau berkata seenaknya sendiri. Sayangnya, Anda terlalu sungkan untuk menegur langsung secara lisan.

Nah, di bawah ini ada beberapa kata-kata kesal yang bisa digunakan untuk mewakili perasaan jengkel Anda. Anda bisa menggunakannya tak hanya untuk teman, tapi juga untuk pacar atau mantan sekalipun. Kalau Anda mencari kata-kata kesal yang lucu pun ada.

Semakin penasaran dan ingin membaca kata-kata kesal sama seseorang yang mungkin sesuai dengan situasi Anda? Kalau begitu, langsung saja baca selengkapnya di bawah ini, ya!

Kata-Kata Kesal untuk Seseorang

1. Bercerminlah

Ada yang sibuk mencari kesalahan orang lain, tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah.

Ketika bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, Anda pastinya akan bertemu dengan orang-orang dengan berbagai macam sifat, kan? Meskipun ada yang baik, tak jarang pula Anda akan bertemu dengan orang yang menyebalkan. Apalagi, jika orang tersebut sering mencari kesalahan atau kekurangan orang lain.

Kalau Anda bertemu dengan orang seperti itu dan ingin mengekspresikan kekesalan dengan cara yang elegan, mungkin bisa memakai kata-kata kesal sama seseorang di atas. Tidak perlu dengan kata-kata kasar dan kekanakan, Anda pun tetap bisa menyalurkan rasa kesal.

2. Jangan Terlalu Berharap

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup, dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
Ali bin Abi Thalib

Setelah sekian tahun menjalani hidup di dunia ini, tentu Anda sudah akrab dengan pahit manisnya. Ada banyak sekali hal yang membuat bahagia, tapi ada banyak pula hal yang membuat sedih dan terkadang hampir menyerah. Di antara semua hal pahit yang telah dilalui, mungkin salah satunya yang paling membuat sakit hati adalah berharap pada manusia yang tidak bisa memegang janjinya.

Bagaimana tidak? Seseorang yang Anda andalkan ternyata tidak bisa dipercaya sama sekali, sungguh mengecewakan sekali, kan? Nah, Anda bisa mengungkapkan perasaan jengkel yang sudah menumpuk di hati dengan kata-kata kesal untuk seseorang di atas.

3. Diam Lebih Baik

Kadang lebih baik diam, daripada menjelaskan apa yang kita rasakan. Terkadang, rasanya begitu menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti.

Apa yang ada di pikiran Anda saat membaca kata-kata kesal untuk seseorang di atas? Mungkinkah Anda adalah tipe orang yang lebih baik diam daripada meluapkan amarah dengan kata-kata kasar?

Rasanya memang begitu melelahkan ketika Anda mencurahkan perasaan, tapi lawan bicara hanya menanggapi seperlunya. Atau bahkan, dia sama sekali tidak bisa bersimpati dengan keadaan Anda dan bisanya hanya menyalahkan saja. Kalau sudah begitu, diam adalah pilihan terbaik daripada hanya buang-buang tenaga saja. Atau, Anda bisa juga menggunakan kutipan di atas untuk mencurahkan perasaan Anda di media sosial.

four. Merendahkan Orang Lain

Orang yang selalu memandang rendah orang lain tidak akan berakhir menjadi orang yang dipandang tinggi.
Robert Half

Pernahkah Anda berjumpa dengan orang sombong yang bisanya memandang rendah orang lain dan meninggikan dirinya sendiri? Atau jangan-jangan, Anda saat ini sedang menghadapi orang yang seperti ini?

Kalau sedang merasa muak dengan orang yang seperti itu, mungkin Anda bisa menggunakan kata-kata kesal sama seseorang ini dan membagikannya lewat media sosial Anda. Siapa tahu dia  melihatnya dan kemudian bisa memperbaiki diri. Karena, orang yang seperti itu juga membuat orang lain tidak nyaman, jadi usahanya untuk terlihat lebih keren di mata orang lain mungkin akan sia-sia saja.

v. Kamu Akan Benci

Jika aku memperlakukanmu seperti kamu memperlakukanku, kamu akan membenciku.

Anda bisa jadi pernah atau sering menerima perlakuan yang semena-mena dari orang terdekat. Namun, Anda tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan berusaha memaklumi karena masih ingin orang tersebut berada di hidup Anda.

Baca juga:  Kata Kata Waktu Adalah Uang

Namun, ketika Anda sedikit saja melakukan kesalahan dan orang tersebut menjadi marah, pasti Anda akan merasa sakit hati dan jengkel, bukan? Padahal, perlakuan tak menyenangkan orang tersebut pada Anda jauh lebih banyak daripada kesalahan yang Anda perbuat. Kalau sedang berada pada situasi yang demikian, Anda bisa menggunakan kata-kata kesal dengan seseorang di atas untuk mencurahkan rasa jengkel yang terpendam di hati.

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Sedih Perpisahan sebagai Ucapan Selamat Tinggal

Kata-Kata Kesal Lucu tapi Pedas

Kata-Kata Kesal Sama Seseorang - Pinjam Uang

i. Jangan Senggol

Lagi stres tingkat setan, senggol santet!

Hari-hari yang dijalani tidak mungkin selalu bahagia. Terkadang Anda juga akan merasakan sedih dan tidak ingin diganggu. Apalagi, hal tersebut terjadi ketika Anda merasa stres karena dikejar deadline pekerjaan. Di saat Anda sedang berkonsentrasi penuh untuk segera menyelesaikan pekerjaan, malah ada gangguan-gangguan yang datang dari orang terdekat.

Sebenarnya, mungkin orang-orang tersebut tidak bermaksud mengganggu, hanya saja memang Anda sedang tidak tenang. Untuk menghindari gangguan-gangguan yang lainnya, Anda bisa menggunakan kata-kata kesal untuk seseorang di atas. Ya, bukan berarti Anda akan menyantet orang yang mengganggu. Hanya saja, kutipan menunjukkan bahwa Anda sedang benar-benar tidak ingin diganggu.

ii. Ya, Begitulah

Pas Pinjem duit ramah, giliran ditagih marah.

Situasi dalam kata-kata kesal sama seseorang ini mungkin sudah sering terjadi di kehidupan Anda. Sering kali, ada teman-teman atau kerabat yang sedang membutuhkan uang dan datang kepada Anda untuk meminta bantuan. Mereka biasanya akan berjanji untuk mengembalikannya jika sudah mempunyai uang. Karena tidak tega, Anda pun meminjamkannya.

Setelah lewat batas waktu yang dijanjikan, Anda pun mulai menagih uang tersebut karena membutuhkannya. Bukannya segera membayar, malah orang-orang tersebut marah ketika ditagih. Bahkan, ada pula yang malah mendiamkan Anda dan tidak mau menegur lagi. Memang ya, urusan uang bisa membuat hubungan pertemanan atau persaudaraan menjadi runyam.

iii. Tiga Kali

Aku mungkin terlihat tenang. Tapi di pikiranku, aku telah membunuhmu tiga kali.

Pernah tidak Anda merasa begitu jengkel kepada seseorang. Rasanya ingin memukulnya dengan keras. Namun, Anda tidak dapat melakukan hal tersebut karena tidak suka dengan keributan. Lagipula, segala sesuatu yang berhubungan dengan kekerasan pasti akan panjang urusannya.

Alhasil,karena hanya bisa memendamnya saja, bisa jadi kata-kata kesal untuk seseorang ini pas dengan apa yang sedang Anda rasakan. Bukan berarti benar-benar ingin membunuh juga, tapi kutipan tersebut menunjukkan betapa kesalnya Anda terhadap orang tersebut.

iv. Barbie pun Iri

Kamu palsu banget, sampai barbie aja iri.

Anda mungkin pernah menjumpai orang yang palsu. Bukan mengenai alisnya atau giginya yang palsu, tapi kepribadian orang itu. Di depan Anda, dia selalu memperlakukan Anda dengan baik. Tapi ketika sedang bersama orang lain, dia membicarakan hal-hal yang buruk tentang Anda. Menyebalkan sekali orang yang seperti itu, kan?

Jika sedang mengalami situasi yang demikian, Anda bisa menggunakan kata-kata kesal sama seseorang ini. Terkadang, meluapkan perasaan di media sosial memang tidak ada salahnya. Nah, kalau sudah tahu tabiatnya yang seperti itu, lebih baik Anda bersikap waspada dengannya.

five. Urus Hidupmu Sendiri

Hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya.

Rasa jengkel mungkin sering Anda alami saat ada seseorang yang terlalu ikut campur dalam urusan pribadi Anda. Niatnya mungkin memberi saran, tapi dia terkesan memaksakan pendapatnya itu. Alhasil, hal tersebut membuat Anda merasa tidak nyaman dan kesal. Nah, Anda bisa mengekspresikan perasaan itu lewat kata-kata kesal sama seseorang yang tertulis di atas lewat media sosial atau aplikasi chat lainnya.

Siapa tahu orang tersebut akan sadar setelah membacanya. Perlu diingat adalah bahwa hidup Anda adalah sepenuhnya milik Anda. Jadi, jika Anda tidak suka dengan pendapat orang, sebaiknya tidak perlu terlalu dipikirkan. Karena, pada akhirnya yang akan menjalaninya adalah Anda, bukan orang tersebut.

Baca juga: Ungkapkan Isi Hati Anda dengan Kata-Kata yang Bikin Baper Ini

Kata-Kata Kesal sama Pacar

Kata-Kata Kesal Sama Seseorang - Kamu yang Dulu

i. Bisa Jadi

Lain kali cari pacar yang beryodium, biar nggak gondok.

Saat menjalani sebuah hubungan cinta, Anda tidak mungkin merasakan manis-manisnya saja, bukan? Rasa sedih, jengkel, atau marah tentu pernah Anda alami. Terlebih lagi jika pacar Anda terus-terusan melakukan suatu hal yang melebihi batas toleransi Anda. Misalnya saja, selalu datang terlambat atau tiba-tiba membatalkan janji begitu saja.

Nah, kalau Anda sering sekali merasa kesal, mungkin lain kali Anda harus mencari pacar yang beryodium biar tidak gondok atau jengkel. Jangan terlalu serius, kata-kata kesal sama seseorang di atas cuma bercanda, kok.

ii. Sibuk

Kita sama-sama sibuk. Aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri.

Ketika Anda dan pasangan sudah sama-sama dewasa dan mempunyai pekerjaan, disibukkan dengan urusan pekerjaan adalah suatu hal yang wajar. Apalagi, jika sedang dikejar setoran untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk Anda berdua. Meskipun begitu, Anda masih bisa meluangkan waktu untuk sekadar mengabari atau memberi perhatian kecil pada pasangan.

Namun, Anda merasa sedikit jengkel saat pasangan ternyata tidak melakukan hal yang sama. Tak ayal, hal tersebut membuat bertanya-tanya apakah Anda sudah tidak penting lagi atau pikiran negatif yang lainnya. Kalau sudah begitu, mungkin kata-kata kecewa sama pacar yang berubah sikapnya ini bisa Anda gunakan. Semoga saja, pasangan Anda menjadi lebih peka dan peduli, ya!

Baca juga:  Kata Kata Tentang Kesederhanaan

3. Katakan Saja

Apa maksudmu? Kamu anggukan kepalamu, tapi kau ingin bilang tidak. Apa Maksudmu? Kau memintaku tuk pergi, tapi kau tak ingin aku bergerak.
Justin Bieber, What Do You lot Mean

Lagu dengan judul
What Practice You Hateful
yang dinyanyikan oleh Justin Bieber di atas mungkin sudah familiar di telinga Anda. Bagaimana tidak? Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini begitu populer dan merajai tangga lagu musik di banyak negara, termasuk Indonesia.

Nah, lagu tersebut juga merupakan suatu ungkapan kekesalan untuk kekasih karena sikapnya yang membingungkan. Baca saja lirik yang juga merupakan ungkapan kata-kata kesal sama seseorang di atas. Apakah Anda pernah merasakan hal yang sama?

4. Perlu Pelajaran

Jika kesabaran tak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan.

Pernah merasa sangat jengkel dengan pasangan Anda? Apalagi, ketika sudah membicarakan hal yang mengusik pikiran Anda, dia tetap saja tidak peduli. Karena malas ribut-ribut, akhirnya Anda memilih untuk diam saja.

Mungkin, perpisahan sempat terlintas  di benak Anda saat merasa kesabaran untuk menghadapi pasangan sudah mulai menipis. Jika memang harus berpisah, mungkin pasangan Anda harus belajar dengan cara yang sedikit keras agar bisa menghargai keberadaan Anda. Tepat seperti kata-kata kesal sama seseorang yang tertulis di atas.

5. Kamu yang Dulu

Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.

Masih ingat bagaimana rasanya ketika Anda baru menjalani hubungan dengan pasangan?  Tentunya, Anda bahagia dan merasa bahwa dunia ini hanya milik berdua. Tak ayal, hal tersebut membuat Anda berharap supaya kebahagiaan itu bisa bertahan selamanya.

Sayangnya, realita yang terjadi tidaklah seperti itu. Lama-kelamaan, pasangan Anda berubah menjadi lebih cuek dan tidak terlalu peduli lagi pada Anda. Saat merasa seperti itu, kiranya kata-kata kecewa tentang kehidupan cinta ini bisa mewakili perasaan Anda.

Baca juga: Kata-Kata Indah Novel sebagai Sumber Inspirasi dalam Menjalani Kehidupan

Kata-Kata Kesal sama Mantan

Kata-Kata Kesal Sama Seseorang - Jutawan

i. Kotor Lagi

Balikan sama mantan itu ibarat udah mandi, tapi pakai baju kotor lagi.

Apakah Anda sedang dibuat gusar oleh mantan yang mengajak balikan? Padahal, hubungan tersebut kandas karena masalah prinsip yang tidak mungkin disatukan lagi. Tapi, mantan Anda masih terus-terusan menghubungi dan terkadang tindakannya membuat risih.

Kalau merasa jengkel dan ingin dia tidak mengganggu kehidupan Anda lagi, tidak ada salahnya menyindirnya dengan kata-kata kesal sama seseorang di atas. Setelah Anda mengunggahnya sebagai condition media sosial, bisa jadi dia akan merasa dan tidak akan mengganggu lagi.

2. Belajar dari Pengalaman

Seseorang akan mengerti apa arti dicintai setelah ia merasakan betapa perihnya disakiti.

Punya pengalaman disakiti oleh mantan? Kalau iya, mungkin kata-kata kesal di atas bisa mewakili perasaan Anda. Saat Anda benar-benar mencintai orang tersebut, dia malah pergi dengan yang lain tanpa sedikit pun merasa bersalah telah menyakiti Anda.

Perasaan sedih, kecewa, dan marah pasti campur aduk menjadi satu. Saking sakitnya, pernah terlintas di benak Anda agar dia juga ditinggalkan oleh pasangannya supaya tahu bagaimana perasaan Anda. Dengan begitu, dia juga akan tahu betapa kecewa dan marahnya Anda?

iii. Butuh Penghapus

Penghapus yang benar-benar bisa menghapus keberadaanmu. Itu yang paling kubutuhkan untuk melupakanmu.
Taeyon, Eraser

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terindah yang bisa dirasakan oleh manusia. Apalagi, jika perasaan tersebut berbalas sehingga Anda dan pasangan bisa merajut cinta. Sayangnya, mempunyai perasaan yang sama tidak menjamin hubungan akan langgeng. Entah karena sudah tidak lagi sejalan atau adanya masalah lain, akhirnya hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Meskipun hubungan tersebut sudah lama berakhir, tapi terkadang rasa kangen pada mantan bisa saja muncul tiba-tiba. Apalagi jika hubungan cinta sudah berjalan begitu lama. Anda pun tentunya merasa kesal, bukan? Jika sedang merasakan hal yang demikian, mungkin Anda bisa mengutarakan perasaan lewat kata-kata kesal sama seseorang ini supaya sedikit lega.

iv. Ternyata Setan

Wahai Mantanku, kamu jatuh dari surga ya? Soalnya biasanya setan juga begitu.

Apa yang Anda pikirkan saat membaca kata-kata kesal tapi lucu untuk mantan ini? Mungkin Anda akan tertawa geli setelah tahu apa maksudnya. Biasanya, kalau ada pertanyaan kamu jatuh dari surga, akan diikuti oleh kalimat gombalan yang memuji orang tersebut cantik seperti bidadari. Tapi, kutipan tersebut juga tidak salah karena sebelum diusir, setan juga tinggal di surga.

Nah, kalau Anda sedang jengkel dengan kelakuan mantan yang sering mengganggu, jadikan kata-kata kesal sama seseorang ini sebagai status Anda di media sosial. Biar saja mantan Anda tahu kalau Anda sudah tidak lagi menyukainya dan akan lebih baik kalau dia tidak menghubungi lagi. Bagi Anda, dia memang setan yang senantiasa mengganggu kehidupan Anda.

5. Pekerjaan Gampang

Kalau berbohong dan berselingkuh adalah pekerjaan, pasti kamu sudah jadi jutawan.

Pernah merasakan bagaimana rasanya dibohongi dan diselingkuhi? Kalau iya, mungkin kata-kata kesal sama seseorang di atas bisa mewakili apa yang Anda rasakan selama ini. Mungkin sebelumnya, Anda tidak akan pernah menyangka pasangan akan tega berbuat jahat seperti itu. Tapi nyatanya, dia tega membohongi Anda bahkan hingga berkali-kali.

Baca juga:  Kata Hikmah Tahun Baru Islam

Meskipun begitu, setidaknya Anda harus bersyukur karena keburukannya sudah terbongkar. Tenang saja, Anda tidak perlu menyesal memutuskan hubungan dengan orang seperti itu. Percayalah bahwa Anda masih bisa menemukan orang yang lebih baik di luar sana yang pastinya akan lebih menghargai Anda.

Baca juga: Kumpulan Caption Keren buat Instagram tentang Motivasi, Cinta, dan Persahabatan

Kata-Kata Kesal sama Teman

Kata-Kata Kesal Sama Seseorang - Merobohkan Jembatan

one. Ternyata

Terkadang, bukan orangnya yang berubah. Hanya saja, masker yang dikenakannya lepas.

Mempunyai seorang sahabat yang selalu ada untuk Anda dalam suka maupun duka adalah salah satu anugerah, bukan? Apalagi jika terpisah jarak pun tidak tetap tidak ada yang berubah. Sayangnya, tidak semua hubungan persahabatan bisa sekuat itu.

Ada yang perlahan-lahan berubah menjadi tidak peduli dan komunikasi pun canggung. Bahkan, ada salah satu pihak yang tidak mau menyapa duluan kalau tidak disapa dulu. Jika Anda pernah menjadi pihak yang diacuhkan, merasa kecewa pada teman yang berubah seperti itu adalah hal yang wajar. Mungkin saja bukan dia yang berubah hanya saja Anda belum tahu benar sifatnya.

two. Yang Benar Saja

Kamu yang merobohkan jembatannya, lalu bertanya mengapa aku tidak pernah berkunjung lagi.

Anda mungkin pernah mempunyai teman yang begitu dekat dengan Anda, sampai-sampai setiap hari tidak putus berkabar walaupun terpisah jarak ribuan kilometer. Namun, entah karena kesibukan atau yang lainnya, komunikasi tersebut perlahan-lahan semakin berkurang. Sampai tiba pada titik di mana Anda yang selalu mengirim pesan duluan, sedangkan teman tersebut hanya menjawab ala kadarnya.

Lama kelamaan, Anda merasa bahwa hanya Anda sja yang berusaha untuk tetap mempertahankan pertemanan itu. Akhirnya, Anda pun jadi malas untuk menyapa duluan. Kalau sedang merasa dalam situasi yang demikian, gunakan saja kata-kata kesal sama seseorang ini dan bagikan di media sosial Anda. Semoga sahabat Anda jadi lebih peka lalu menghubungi Anda sehingga persahabatan tersebut masih bisa diperbaiki.

3. Bisa Jadi

Jangan mengira semua celotehanku adalah tentangmu. Tapi kalau merasa, itu artinya kamu mungkin merasa bersalah.

Anda tentu pernah menulis mengenai apa yang Anda rasakan di media sosial, kan? Mungkin tak hanya mengenai perasaan, tapi hal-hal yang random pun bisa jadi bahan untuk berstatus
di sana. Nah, sesaat setelah Anda mengunggah postingan tersebut, lalu tiba-tiba teman dekat Anda mengirim pesan apakah postingan tersebut tentang dirinya.

Mungkin niat Anda hanya sekadar mencurahkan perasaan hati Anda. Tapi, kalau ada dari teman-teman Anda merasa bahwa condition tersebut untuk mereka, berarti mereka memang merasa demikian.

four. Tidak Kaget Lagi

Oh, maaf. Aku lupa kalau aku dianggap ada hanya saat kamu butuh saja.

Kalau merasa jengkel saat membaca kata-kata kesal sama seseorang di atas, berarti Anda pernah berada dalam situasi tersebut. Rasanya tentu menyedihkan, ya? Di saat Anda benar-benar tulus berteman, ternyata hanya dimanfaatkan saja.

Jangan merasa bersalah kalau Anda memutuskan untuk tidak mau berteman lagi dengan orang yang seperti itu. Pertemanan yang tidak sehat hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Anda juga berhak mendapatkan teman yang tulus dan menghargai Anda, bukan hanya teman yang datang saat ada maunya saja.

5. Seperti Itu

Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya.

Pernah tidak Anda merasa sendirian? Di saat sedang terpuruk dan membutuhkan seorang teman untuk berbagi, tidak ada satu pun teman yang ada untuk Anda. Padahal ketika teman-teman yang lain kesusahan, Anda pasti selalu berusaha ada untuk mereka.

Rasanya begitu menyedihkan, ya? Sekilas Anda terlihat seperti sedang kehilangan teman. Padahal, mungkin Anda sebenarnya malah tidak pernah mempunyai seorang teman pun dari awal.

Baca juga: Kata-Kata Sindiran Halus untuk Menyentil Perasaan Orang Lain

Apakah Kata-Kata Kesal di Atas sudah Mewakili Luapan Emosi Anda sama Seseorang?

Demikianlah kumpulan kata-kata kesal sama seseorang yang bisa Anda baca pada artikel PosBagus ini. Bagaimana? Apakah ada kutipan yang bisa menggambarkan kekesalan Anda? Semoga ada, ya!

Selain kata-kata kesal sama seseorang, Anda juga bisa menyimak artikel lain yang tidak kalah menarik di PosBagus. Mulai dari tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi bersama keluarga, sampai carte du jour-menu makanan yang mudah untuk dibuat sendiri di rumah pun ada. Kalau Anda ingin tahu lebih lanjut, lebih baik langsung cek saja, ya!

Penulis
Errisha Resty

Errisha Resty, lebih suka dipanggil pakai nama depan daripada nama tengah.  Lulusan Universitas Kristen Satya Wacana jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang lebih minat nulis daripada ngajar. Suka nonton drama Korea dan mendengarkan BTSpop 24/seven.

Editor
Khonita Fitri

Seorang penulis dan editor lulusan Universitas Diponegoro jurusan Bahasa Inggris. Passion terbesarnya adalah mempelajari berbagai bahasa asing. Selain bahasa, ambivert yang memiliki prinsip hidup “When in that location is a will, in that location’southward a way” untuk menikmati “hidangan” yang disuguhkan kehidupan ini juga menyukai musik instrumental, buku, genre thriller, dan misteri.

Kata Kecewa Sama Seseorang

Source: https://www.posbagus.com/inspirasi/kata-kata-kesal-sama-seseorang/