Kata Lucu Batal Puasa

Kata Lucu Batal Puasa

Bola.com, Jakarta –
Kata-kata
lucu
seputar puasa dapat menghibur siapa pun yang membacanya saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Pada saat bulan Ramadhan, umat Muslim lebih intens melakukan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

  • Piala Menpora 2021: Teco Akui PSS Lebih Oke dalam Adu Penalti
  • 40 Teka-Teki Lucu Paling Konyol, Receh Banget dan Bikin Mikir Keras
  • 35 Pantun Lucu Seputar Kehidupan, Menghibur dan Memicu Tawa Lepas

Hal itu lantaran Allah SWT telah menjanjikan bagi siapa pun yang banyak beribadah di bulan Ramadhan akan memiliki pahala yang berlipat ganda.

Selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, tidak ada salahnya untuk menghibur diri di saat bulan Ramadhan tiba. Kamu bisa membaca kata-kata
lucu, yang dapat membuatmu menjadi lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Kamu juga dapat menjadikan kata-kata lucu itu untuk menghibur orang-orang di sekitarmu, dengan mengunggahnya di media sosial.

Berikut 30 kata-kata
lucu

seputar puasa, yang bakal menghibur dan mengundang tawa, seperti disadur dariMerdeka,
Rabu (14/4/2021).

Kata-Kata Lucu Seputar Puasa

1. “Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah magrib aja.”

2. “Kirain udah bedug magrib, nggak tahunya tetangga lagi jemur kasur.”

3. “Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat azan sendiri.”

iv. “Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama kalau nggak ada yang ngajak hidup bersama.”

5. “Selamat berbuka puasa. Apa pun makanannya, yang penting jangan makan ati, nanti nyesek.”

6. “Janji kamu manis banget deh. Serius. Gimana kalau… janji kamu dijadiin takjil aja?”

Baca juga:  Kata Mutiara Tentang Harapan

vii. “Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis aja belum tentu sayang.”

eight. “Selamat (pura-pura) buka puasa.”

9. “Situ yakin tahun depan masih pengen puasa sendirian? Nggak bosen gitu cuma diucapin selamat berbuka puasa sama iklan-iklan di tv?”

10. “Mau nanya, kalo puasa gini nih kumur-kumur pake es cendol atau es teh gitu boleh nggak?”

Kata-Kata Lucu Seputar Puasa

11. “Wudu itu harus 3 kali kan ya. Masa kemarin aku lihat anak kecil pas kumur-kumur iii kali, keluarnya cuma ii kali.”

12. “Ya Allah, jauhkanlah aku dari godaan warteg yang tertutup gorden.”

13. “Di bulan puasa, entah mengapa suara azan lebih dinantikan dan dirindukan daripada pacar.”

14. “Maaf sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, dan lainnya ya. Kalau bisa uangnya aja.”

15. “Puasa sebulan aja kok nggak kuat. Itu jomblo berabad-abad aja kuat.”

16. “Waktu puasa itu sebentar. Buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar tidur, sebentar sebentar lihat jam.”

17. “Sekarang mau jomblo atau pacaran sama aja. Sama-sama nunggu azan maghrib.”

18. “Ketawa ternyata bisa batalin puasa loh. Soalnya habis ketawa terbahak-bahak terus keselek gorengan.”

19. “Jenis makanan yang bikin kangen saat bulan puasa. Survey membuktikan: 0.5 persen makan gorengan, ane persen makan temen, 98.5 persen makan siang.”

20. “Teh botol udah. Teh poci udah. Teh manis udah. Teh Ha Er yang belum.”

Kata-Kata Lucu Seputar Puasa

21. “Hati-hati kalau lihat kecoa pas siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya lihat kurma.”

22. “Berbukalah dengan aku. Karena selain manis, aku juga single.”

23. “Berbukalah dengan yang halal karena yang manis belum tentu mau dihalalin.”

Baca juga:  Kata Kata Motivasi Menuntut Ilmu

24. “Es teh. Kemarin kau tampak biasa saja. Siang ini kau terlihat luar biasa!”

25. “Ngaku cowok gaul, tapi puasanya bolong”

26. “Ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru buru married.”

27. “Bulan puasa itu nggak boleh marah-marah, tapi kalau ngambek boleh kan?”

28. “Situ masih berbuka sama yang manis manis? Gue sih buka puasa sama yang costless.”

29. “Tadi jam 12 siang hampir aja gue batal puasa. Ya, tapi untungnya masih bisa diganjel sama mie instan. Jadi kuat deh sampe magrib.”

thirty. “Berbukalah dengan yang manis-manis. Tapi, sebelum berbuka, coba ngaca dulu deh. Pantes nggak mukamu sama yang manis-manis.”

Disadur dari:Merdeka.com (Penulis: Mutia Anggraini. Published: 28/4/2020)

Yuk, baca artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Kata Lucu Batal Puasa

Source: https://www.bola.com/ragam/read/4530753/30-kata-kata-lucu-seputar-puasa-menghibur-dan-mengundang-tawa