Kata Status Wa Lucu

Kata Status Wa Lucu

Sedang mencari kata-kata lucu yang tepat buat dipasang jadi status WA? Kalau iya, kamu berada di tempat yang tepat karena kami merangkumkan kutipan lucu keren dan kekinian yang bisa dijadikan status di WA-mu. Yuk, simak!

Kamu mungkin tak menyangka bahwa menulis condition di WA (WhatsApp) juga butuh kreativitas. Oleh karenanya jika kamu hobi pasang status di WA, barangkali kata-kata lucu yang kami rangkum di artikel ini dapat membantumu menemukan inspirasi.

Melalui artikel ini, kami merangkum deretan kutipan berisi kata-kata lucu anonim yang bisa dijadikan status WA. Dijamin, siapa saja yang membacanya tak hanya merasa terhibur, tapi bisa juga bakal langsung memberikan respons.

Penasaran seberapa kocak kutipan-kutipan yang kami rangkum untukmu? Kalau begitu tak perlu berbasa-basi lagi, langsung saja simak keterangan lengkapnya di bawah ini dan bersiaplah untuk tertawa usai membacanya. Selamat membaca!

1. Tujuan Lahir


Terlahir untuk mengekspresikan, bukan untuk mengesankan.

Quotes lucu yang kamu baca di atas tentunya bisa dipasang buat status WA untuk menghibur teman-temanmu. Di dalamnya juga tersirat mengenai tujuan hidup manusia, salah satunya ialah untuk mengekspresikan dirinya alih-alih berbuat sesuatu yang mengesankan orang lain.

two. Yang Mengubah Hidup


Jika kamu masih mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, cobalah bercermin.

Meski terkesan lucu, quote buat status WA yang satu ini juga mengandung nasihat bijak dan kara mutiara. Bahwasanya, yang mampu mengubah hidup seseorang hanyalah dirinya sendiri, bukan orang lain.

3. Memutar Mata


Terus putar matamu. Mungkin kamu akan menemukan otak di belakang sana.

Quotes status WA lucu di atas berisi nasihat agar seseorang hendaknya berpikir sebelum berbuat. Ungkapan itu dapat pula menjadi sindiran bagi orang-orang yang bertindak bodoh seolah mereka tidak menggunakan otaknya.

4. Men-Download Makanan


Aku tidak akan terkesan dengan teknologi sampai aku dapat men-download makanan.

Quote mengenai kemajuan teknologi ini juga pas buat dipajang di status WA, terlebih jika kamu sedang lapar dan mager. Siapa tahu setelah mengunggahnya, ada gebetan yang berbaik hati datang membawakanmu makanan.

five. Kerja Keras


Aku sangat ingin bekerja sangat keras. Tapi, menjadi malas sangat menyenangkan.

Terlalu malas untuk melakukan sesuatu, apalagi untuk bekerja keras? Jika benar begitu, quotes lucu di atas bakal mewakili situasi dan keadaanmu, mungkin juga teman-temanmu kalau kamu memajangnya buat status WA.

Baca juga:  Kata Kata Senja Di Pantai

Baca juga: Kata-Kata Keren dan Santuy buat Caption di Akun Media Sosialmu

6. Kentut

Quote WA Lucu untuk Statusmu - Status WA


Jika orang berbicara di belakangmu, itulah saat yang tepat untuk kentut.

Bingung mencari quote lucu bikin ngakak yang tepat buat dijadikan condition WA? Daripada sibuk merangkai kata-kata, kamu dapat mencoba memajang kalimat seperti yang tertera pada kutipan di atas.

7. Terlalu Malas


Aku terlalu malas untuk berhenti menjadi malas.

Quotes lucu buat condition WA yang satu ini mungkin akan cocok dipajang oleh seorang pemalas yang ingin berhenti malas. Akan tetapi, bagaimana mau berhenti kalau untuk melakukannya saja masih sangat malas?

viii. Manfaat Lidah Buaya


Alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya adalah karena mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya.

Jika menurutmu quote buat status WA di atas lucu, mungkinkah kamu sudah paham manfaat sebenarnya dari tanaman lidah buaya? Kalau begitu, mudah-mudahan saja kamu bukan termasuk wanita yang mudah dirayu laki-laki buaya, ya.

9. Cuaca Ekstrem


Cuaca sekarang lagi ekstrem. Buat yang di jalan harap hati-hati. Buat yang di hati, kapan jalan-jalan?

Quotes tersebut rasanya bukan sekadar buat dipajang jadi status di WA, tetapi juga untuk mengode pacar atau gebetanmu. Siapa tahu setelah ia membacanya, hatinya terketuk untuk menjadwalkan jalan-jalan bersamamu.

10. Foto KTP


Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Udah jelek, seumur hidup lagi.

Quote lucu seputar foto KTP yang tertera pada kutipan di atas juga dapat kamu jadikan status WA. Dijamin, siapa saja yang membaca statusmu bakal terbahak dan mungkin saja menertawakan potret diri mereka sendiri di foto KTP.

Baca juga: Caption Kekinian tentang Teman dan Sahabat yang Pas buat Posting-an di Medsosmu

11. Bikin Khilaf Pacar Orang

Kata-Kata Lucu buat Status WA - WA


Nggak apa-apa jomblo, yang penting pernah bikin pacar kamu khilaf.

Walau singkat, kata-kata lucu tersebut dapat kamu tulis buat dipasang jadi status WA. Apalagi kalau tujuanmu menulisnya adalah untuk menyindir pacar dari orang yang kamu suka yang telah mengejek status hubunganmu.

12. Pacar Bersama


Kamu tahu tidak? Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita adalah orang.

Barangkali, kamu sudah cukup familier dengan kata-kata lucu buat status WA yang tertera pada kutipan di atas. Jika belum pernah menuliskannya, tidak ada salahnya kalau kamu menulisnya walau sekadar untuk menghibur teman-teman di daftar kontakmu.

13. Gantung vs Tembak


Hukuman gantung aja udah diganti tembak. Kenapa kamu masih gantung aku? Tembak, dong!

Gemas karena gebetan tidak peka dan belum juga mengungkapkan cintanya padamu? Coba unggah status WA lucu seperti yang tertera pada kata-kata di atas. Siapa tahu dengan begitu ia berhenti menggantungkan hubungan dan segera menembakmu.

14. Pekerjaan yang Ringan


Di dunia ini tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan.

Baca juga:  Kata Mutiara Hari Selasa

Apabila kamu seorang karyawan yang sering merasa lelah karena bekerja, kata-kata lucu yang satu ini mungkin cocok buat kamu tulis di status WA. Bahwasanya, beban yang kamu rasakan saat bekerja akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.

fifteen. Cowok yang Suka Tiba-Tiba


Cowok romantis itu sukanya tiba tiba. Tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih cincin, tiba-tiba hilang.

Gebetanmu tiba-tiba menghilang dan sulit dihubungi? Ingin menyindirnya lewat medsos? Kalau iya, jangan ragu untuk mengunggah kata-kata lucu singkat tapi keren seperti yang tertera pada kutipan buat status WA supaya ia membacanya.

Baca juga:

Belajar tentang Kehidupan dari Kata-Kata Bijak Bahasa Jawa Kuno

16. Syarat Cantik

Kutipan untuk WhatsApp Status - Notebook dan Ponsel


Cantik itu tidak harus kulit mulus putih, cantik itu harus perempuan. Cantik tapi laki-laki, kelar hidup kita.

Sebagian kaum perempuan mungkin merasa tersinggung dengan berbagai characterization tentang standar kecantikan yang dibilang orang-orang. Kalau kamu juga kesal dengan hal tersebut, kata-kata lucu yang satu ini bisa juga buat dipasang di condition WA kamu, lho!

17. Ujian Kesetiaan


Ingat! Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak punya apa-apa, kesetiaan pria diuji saat wanita tidak pakai apa-apa.

Kata-kata lucu buat status WA di atas rasanya lebih pas untuk candaan saja. Lagi pula, inti dari ungkapan tersebut adalah bahwa ujian kesetiaan untuk pria dan wanita yang sudah menjadi pasangan kekasih atau suami istri berbeda-beda.

18. Serba Ayam


Nggak pake sandal, kaki ayam; tulisan jelek, cakar ayam; barang murah, cap ayam; tidur nggak nyenyak, tidur ayam; semangat menurun, hangat-hangat tahi ayam.

Kata-kata lucu kekinian lain yang dapat kamu pakai buat condition WA ialah seperti yang tertera pada kutipan di atas. Ungkapan itu takkan menyinggung siapa pun, justru bisa menjadi hiburan bagi sahabat maupun kerabat yang membaca statusmu.

19. Kesalahan yang Sama


Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan yang lain yang perlu dicoba.

Kutipan tersebut mestinya dimaksudkan agar siapa saja yang membaca dapat belajar dari kesalahan dan tidak mengulanginya. Akan tetapi, agar terkesan kocak bisa ditambahkan bahwa kesalahan yang sama tak perlu diulangi karena masih banyak kesalahan lain yang mungkin terjadi.

xx. Orang Stres


Orang bijak santun bicaranya, orang baik sopan perilakunya, sedangkan orang stres update status melulu kerjaannya.

Ketika sedang stres tapi malah ingin update status lucu singkat buat WA, kata-kata keren yang satu ini barangkali bisa kamu jadikan pilihan. Kalimat semacam itu tidak akan membuat orang mengira kamu betul-betul stres, melainkan hanya dianggap gurauan.

Baca juga: Kumpulan Kata Bijak tentang Sabar dalam Bahasa Jawa sebagai Pengingat dan Penyemangat

21. Salahkan Bantal

Kutipan Keren Kekinian untuk WA - Aplikasi WA


Manusia emang susah menyalahkan diri sendiri, leher pegel aja dibilang salah bantal.

Kamu kadang-kadang bisa jadi merasakan hal yang sama seperti yang tergambar dalam kutipan di atas. Bahwa terkadang, manusia tidak mau disalahkan bahkan untuk sesuatu yang sepele sekalipun. Supaya yakin kamu bukan satu-satunya orang yang merasa demikian, unggah saja kata-kata lucu itu buat condition WA.

Baca juga:  Kata Berimbuhan Ngawil Mempunyai Awalan

22. Kurus vs Gemuk


Perbedaan antara orang kurus dan gemuk hanya pada makannya saja. Yang kurus makan hati, yang gemuk makan tempat.

Tak perlu tersinggung, ya, ungkapan tersebut cuma lucu-lucuan dan bukan dimaksudkan untuk menyakiti hati siapa pun. Kamu bisa menggunakan kata-kata di atas sebagai status WA maupun akun medsos lain, tentunya tanpa ditujukan untuk orang-orang tertentu, ya.

23. Soal Pilihan Ganda


Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu antara pagi, sore, malam, atau semuanya salah.

Bagi sebagian orang, memutuskan akan mandi atau tidak boleh jadi sangat berat. Misalkan kamu termasuk yang suka malas dan galau mau mandi pagi, sore, atau malam, quote kocak di atas juga tak kalah menghibur jika kamu jadikan status WA.

24. Agar Sukses Ujian


Kunci sukses ujian: datang, baca soal, kerjakan, lupakan. Lupakan bahwa kau pernah mengerjakannya. Pasti tidak akan stres.

Kamu sedang dalam masa ujian? Atau ingin memberikan semangat kepada pacar, sahabat, maupun kerabatmu yang sedang menempuh ujian? Kalau iya, buat ia terhibur dengan kata-kata semangat lucu yang kamu unggah di status WA menggunakan kutipan di atas.

25. Catatan Malaikat


Kalau beribadah dibuat status, beramal dibuat story, dan berbuat baik dimasukkan tweet, lantas apa yang perlu dicatat malaikat?

Kendati terkesan lucu, kata-kata yang bisa dipakai buat status WA tersebut mengandung nasihat bijak. Bahwasanya, seseorang sebaiknya tidak memamerkan segala aktivitasnya melalui medsos, apalagi kalau menyangkut ibadah dan amal perbuatan.

Baca juga: Kumpulan Kata Bijak Bahasa Jawa Kromo Inggil dan Terjemahannya

Kata-Kata Lucu buat Status WA Manakah yang Terbaik Menurutmu?

Dari kumpulan kutipan yang terangkum di atas, manakah status WhatsApp terbaik yang paling ingin kamu pilih? Daripada bingung memilih, unggah saja satu persatu kutipan itu secara bergantian dalam kurun waktu 24 jam.

Yang paling penting, kamu perlu memilih dulu mana yang menggambarkan suasana hatimu. Jika sebatas ingin menghibur, kamu bisa mengutip mana saja yang menurutmu kocak dan bakal bisa membuat siapa pun di kontak WhatsApp-mu tertawa.

Penulis
Arintha Ayu

Arintha Ayu Widyaningrum adalah alumni Sastra Indonesia UNS sekaligus seorang penulis artikel nonfiksi yang juga punya banyak jam terbang menulis fiksi, seperti cerpen dan puisi. Terkadang terobsesi menulis skrip untuk film atau sinema televisi. Punya hobi jalan-jalan di dalam maupun luar negeri.

Editor
Elsa Dewinta

Elsa Dewinta adalah seorang editor di Praktis Media. Wanita yang memiliki passion di dunia content writing ini merupakan lulusan Universitas Sebelas Maret jurusan Public Relations. Baginya, menulis bukanlah bakat, seseorang bisa menjadi penulis hebat karena terbiasa dan mau belajar.

Kata Status Wa Lucu

Source: https://www.poskata.com/inspirasi/kata-kata-lucu-buat-status-wa/